Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

congor.hoaxAvatar border
TS
congor.hoax
AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF
AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF

PB, JAKARTA – Usai pemilihan kepala daerah Provinsi DKI Jakarta, banyak kejadian yang tidak disangka terjadi. Kejadian yang tidak disangka tersebut, berasal dari para pendukung Ahok.

Banyak pendukung Ahok yang menuntut agar Anies-Sandi segera merealisasikan janji mereka untuk warga Jakarta, terutama soal uang muka senilai 0 persen untuk mendapatkan rumah atau apartemen yang layak bagi warga Jakarta.

Walaupun Anies-Sandi sendiri masih belum dilantik dan juga anggaran untuk tahun 2017 sudah berjalan, dan anggaran 2018 sudah dirumuskan oleh Ahok-Djarot, dikarenakan jabatan keduanya akan diserahterimakan kepada Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan Oktober 2017 nanti.

Namun yang menjadi perhatian para netizen, ketika tiba-tiba saja sebuah foto yang dianggap tokoh Banser NU mendatangi Ketua DPW Front Pembela Islam DKI Jakarta untuk meminta maaf, setelah kekalahan Ahok.

Hal ini menjadi bahan ejekan para netizen, mengingat kelakuan Banser NU yang banyak memperlakukan umat Islam yang mereka anggap sebagai kaum radikal, karena Banser NU lebih mengutamakan pihak Ahok yang mereka anggap sebagai seorang nasionalis.

Beberapa kejadian seperti pembubaran pengajian di Jawa Timur, dan yang terakhir adanya sebuah penyerangan terhadap rumah Ketua DPW FPI DKI Jakarta beberapa waktu lalu, hingga hampir saja menjadi bentrokan lebih luas.

Hal tersebut mengakibatkan para netizen langsung mencibir kelakuan mereka, bahkan menganggap permohonan maaf tersebut diakibatkan hanyalah akal-akalan Banser NU.

Netizen melihat niat Banser, dikarenakan ingin “mencari selamat” dikarenakan FPI selama ini dianggap sebagai salah satu penyebab menangnya pasangan Anies-Sandi. Berikut balasan dari beberapa postingan netizen, ketika menanggapi postingan dari akun milik @Muslim_Bersatu1, ” BANSER MINTA MAAF’ Ke Ketua DPW FPI DKI Jakarta Buya Majid…”

“Maklum juragan banser bernama ahok kalah…coba kalo ahok menang mereka pasti jadi kacung setianya ahok kafir,” @maktal_212

“Tenang banser masih dapet kok job jaga gereja santai ajj,” @bedesjowo

“Gileee minta maaf, guwa ampe pagi liatin anak buah loe pade mo nyerang ” mana kyai … mana kyai ” bah … macam zaman pki saja.” @dongkaljakarta

“ Kalah minta maaf,…kalo ahok menang…difitnah lagi dah FPI.” @mujodimedjo

“maaf ny datang ketika yg didukung kalah, ya gpp, muslim harus super pemaaf, rajut kembali kesatuan islam,” @Aanciel

“Dagelan lg aje Mdh2an sich beneran tulus,” @yanniesurfyanii

“mudah2an kedepanan lebih arif dan cerdas lagi serta tidak mau di peralat oleh segelintir orang yg kepentingan. Ademkan !!” @fifin_arifin

(Jall)

sumbr

ngakak braaay....
Ucron..mana..ucrooon...
emoticon-Wkwkwk

AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18K
125
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan