Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbah.fananiAvatar border
TS
mbah.fanani
Nih Foto Korban Tawuran Tertancap Celurit, Polisi: Masih Dicek
Puluhan remaja terlibat tawuran di depan Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur, sore hari ini (24/4). Sementara itu, di media sosial tersebar foto korban tawuran dengan kondisi celurit masih menancap di kepala.

Dalam foto tersebut korban tampak sedang dipapah oleh rekannya berjalan di jalan raya. Celurut dengan ukuran besar itu tampak masih menancap di kepalanya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, untuk sementara dari laporan anggota di lapangan, tawuran di depan RS Budi Asih, tak ada korban.

Untuk foto seorang remaja yang kepalanya tertancap celurit, menurut Andry, pihaknya juga sedang mencari tahu kebenaran foto itu. "Saya juga dapat fotonya, sedang dicek oleh anggota kebenarannya," kata kata Andry kepada JawaPos.com, Senin (24/4).

Agar kejadian serupa tidak terulang, kata Andry mereka telah memiliki pos yang dikhususkan memantau daerah yang rawan tawuran.

Seperti diberitakan, tawuran di RS Budi Asih hanya berlangsung sebentar saja. "Sudah selesai, hanya lima menit (tawuran)," ujarnya.

Lanjut dia menerangkan, dalam penanganan perkara itu, mereka mengerahkan tim anti tawuran. Bahkan, kata dia, sebelum tawuran pecah, mereka sudah sempat memediasi, akan tetapi buntu dan tawuran pecah sore tadi. "Sudah kita mediasi ya dua minggu lalu," sambung dia.

Menurut dia, insiden ini persilisihan antara para remaja yang ada di sekitar lokasi. Dia berharap, para orangtua bisa mendidik anaknya agar tak melakukan hal serupa lagi. "Sekarang masyarakat dan keluarga mau enggak mengendalikan dan membina anak-anaknya atau lingkungannya (agar tak tawuran)," terang dia. (elf/yuz/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/04/24/125533/nih-foto-korban-tawuran-tertancap-celurit-polisi-masih-dicek

anies harus tanggung jawab
0
12.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan