Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Pengamat: Jokowi Tak Akan Biarkan Karier Ahok Berhenti
Pengamat: Jokowi Tak Akan Biarkan Karier Ahok Berhenti

VIVA.co.id – Meski kalah dalam ajang Pilkada DKI Jakarta, karir politik Basuki Tjahja Purnama atau Ahok diyakini tidak akan selesai sampai di situ saja.

Menurut Direktur Political Communication (PolcoMM) Institute, Heri Budianto, karier politik Ahok tetap akan terus berlanjut ke depannya, walau untuk DKI sudah gagal.

"Jokowi tak akan biarkan karier politik Ahok berakhir. Pascakekalahan dalam Pilgub DKI, karir politik Ahok masih menjadi tanda tanya. Menurut saya Jokowi tak akan membiarkan karier politik Ahok berhenti di tahun 2017," kata Heri kepada VIVA.co.id, Senin, 24 April 2017.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei hasil putaran kedua Pilkada DKI 19 April lalu, pasangan petahana Basuki Tjahja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat kalah dari penantangnya Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Baik Ahok maupun Djarot, sudah menyatakan kekalahannya tersebut.

Namun bagi Heri, yang juga Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Pusat periode 2016-2019, nasib Ahok dalam dunia politik dan pemerintahan tidak berarti berakhir. Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta itu yakin, Presiden Jokowi yang dikenal sangat dekat dengan Ahok akan memberi tempat bagi koleganya itu."

Akan ditempatkan di mana Ahok, masih digodok sendiri oleh Jokowi," katanya.

http://m.viva.co.id/berita/politik/9...-ahok-berhenti


nah ....ini ...dia...seandainya jokowi....menjadikan ahog.....sesuai isu resufel....inilah awal dari .....2019....dan....kejadian yang sama akan terulang ....ketika PDIP ...mendukung ahok dipilkada.....sayora 2019 ...emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir


isu berkembang ahog...mendagri.....tapi menurut analisis gw .....bukan mendagri tapi menpan ( mentri pendayagunaan aparatur negara ) yang sekarang di jabat...kader PAN......segitu dulu analisis gw...emoticon-Big Grin....emoticon-Ngacir
0
7.6K
117
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan