Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Lieus: Habib Rizieq Bisa Angkat Republik Ini Keluar dari Keterpurukan


Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma mengatakan, pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), harusnya merangkul Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, untuk ikut menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

Sebab dikatakan Lieus, Habib Rizieq adalah sosok yang luar biasa dan memiliki potensi mengangkat republik ini keluar dari keterpurukan.

"Kalau itu dilakukan oleh pemerintah, Habib Rizieq ini sosok yang potensial mengangkat republik ini keluar dari keterpurukan. Dia punya potensi kuat untuk memperbaiki kondisi negeri ini," kata Lieus kepada Netralnews.com, Minggu (23/4/2017).

Selain itu, Lieus juga menyebut, ada tiga hal yang menjadi perjuangan Habib Rizieq selama ini. Salah satunya adalah soal penegakan hukum yang seadil-adilnya bagi terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

'Tuntutannya cuma tiga 'jangan lindungi penista, jangan berikan ruang PKI berkembang, jangan jual negara ini kepada asing. Kesenjangan yang begitu jurangnya begitu dalamnya, kita perbaiki sama-sama," ujar Lieus.

Lebih jauh tokoh Cina yang tak mau lagi disebut Tionghoa ini mengungkapkan, Habib Rizieq tak hanya tokoh bagi umat Islam, namun juga panutan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Habib Rizieq ini sosok yang luar biasa, luar biasa, tokoh yang bisa mempersatukan semua golongan. Dia bisa mempersatukan semua golongan. Dia bukan hanya tokoh agama Islam, tapi dia adalah tokoh bangsa," tutupnya.

Sumur Pumpa

emoticon-Wow

Mari sama2 mendukung Kanjeng Amirul Mukmin Tuan Guru Mulia Gusti Ulil Amri Ayahanda Al Habibana Habib Rizieq Syihab sebagai presiden Ri ya akhi

emoticon-Ultah
0
25.3K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan