mabuiseAvatar border
TS
mabuise
Anies Baswedan: Rancangan Stadion Baru Persija Sudah Siap, Tapi…

Anies Baswedan mengatakan bahwa rancangan stadion baru untuk markas Persija Jakarta sudah siap. Tapi, kandidat calon Gubernur DKI Jakarta yang sudah hampir pasti memenangkan Pilkada ini belum memikirkan soal pembiayaan untuk membangun stadion yang dijanjikan akan sekelas dengan Old Trafford (kandang Manchester United) atau Allianz Arena (kandang Bayern Munchen) tersebut

“Jadi salah satu program utama kita adalah membangun stadion untuk Persija dan rancangannya sudah disiapkan,” kata Anies Baswedan di Stadion Patriot, Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Sabtu (22/4/2017), jelang laga Persija vs Barito Putera kemarin.

“Ada di website kita, Anda bisa lihat rancangannya di sana. Insya Allah akan dikerjakan dengan pola partnership kemitraan antara pemerintah dan swasta.Tapi nggak tahun ini, karena baru dilantik kan Oktober 2017,” lanjutnya.

“Aspirasi ini kuat sekali dan berkali-kali tidak tertuntaskan. Kami yakin dengan pendekatan kemitraan antara private sector dan pemerintah akan membangunnya jauh lebih mudah,” imbuhnya.

Mengenai dana untuk membiayai pembangunan stadion baru Persija tersebut, Anies Baswedan belum ada waktu memikirkannya. “Wahid Hasyim, kemarin kan kita fokus Pilkada. Kalau ditanya persentase (pembiayaan), belum lah,” tutur pasangan Sandiaga Uno ini.

“Pilkada saja baru selesai tiga hari. Rancangannya sudah ada. Tapi kami ingin menunggu sampai penetapan KPUD. Patutnya begitu karena ini kita lagi ngomong bersama Persija. Saya ingin sampaikan ya itu termasuk program kita,” imbuh Anies Baswedan.


sumber

Rancangan Stadion Baru Persija



Quote:
Diubah oleh mabuise 23-04-2017 13:59
0
9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan