CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakal Jadi Apa Ahok Setelah Pilkada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f98d60a09a39e93b8b456c/bakal-jadi-apa-ahok-setelah-pilkada

Bakal Jadi Apa Ahok Setelah Pilkada?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 41
Quote:


Tikus nangkep tikus.. gimana ceritanya..
buka toko di glodok
Quote:


Repot2 bener quote ane bre, emoticon-Leh Uga
korban 58 % idiot
gantiin puan maharani jd mentri
Ahok jadi psikiater aja buat nastak yg stress hingga hampir gila, gara2 ahok kalah 😄
Quote:


Ahok bentar lagi jadi tahanan KPK

Ane masih ngarep doi jadi gubernur, tapi kalo emang bukan jodohnya ane harap doi jadi menteri
Jadi ketua KPK udah paling mantap gan
Berantas semua tikus berdasi !

:dor
Quote:


buat nambah postingan dong bre lumayan emoticon-Ngakak
mending lanjutin usaha kayak dulu.. atau jadi CEO di perusahaan besar.
capek kali kerja jadi pelayan masyarakat terus. klo jadi Ahok, gw sih bakal berasa utang budi sama keluarga gw yang terus nemenin ngelewatin semua gejolak selama dia jadi pejabat.. diancam, dikata2in, kehilangan banyak kebebasan. udahlah pak, kalah menang toh situ udah jadi legend.. semua orang inget legacy koh Ahok sebagai gurbenur yg memperkenalkan jakarta dengan sistem open governance. Dan pembangunan yg massive dan cepat.
Pengabdian udah selesai.. waktunya bayar utang budi ke keluarga.. fokus cari duit aja, beliin mobil bagus buat anak2, jalan2 ke luar negeri, dll.. ambisi politik ga sebanding sama kebahagiaan kok
nyalon di jabar?wkwkwkkw..itu sama aja bunuh diri,udah ketauan gerombolan sumbu pendek sama pentol korek kebanyakan asalnya dari sana,bisa2 demo tiap hari klo kepilih
Diubah oleh mhibee
Quote:


Wkwkwkwk, keep ngaskus gan emoticon-Jempol
Quote:


tergantung dari komisi 3 juga, pasti byk yg nitip pesan
Kata pak Ahok,
Tuhan yg memberi jabatan dan Tuhan juga yg mengambil jabatan,
Biar Tuhan aja yg atur, manusia cuma bisa berdoa dan bekerja sebaiknya baiknya emoticon-Smilie
Mendagri aja da ah emoticon-Big Grin
wah ane vote Ahok jadi orang di KPK, biar kalo di Jakarta ada yang main-main tinggal ciduk
iloveyou bapak 😘😍❤💋
Quote:


sama aja gan..
0 % dari berapa juga adalah 0.emoticon-Hammer
Jadi lebih sukses
Halaman 11 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di