CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apalah Arti sebuah Lingeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5720072e60e24b057c8b456a/apalah-arti-sebuah-lingeri

Apalah Arti sebuah Lingeri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
aku cewe dan belum nikah masih single bahkan.
aku termasuk yang kalo tiap tidur pake lingerie, tapi yang model standar aja yg paling biasa bgt modelnya yg penting adem dipake tidur.
mungkin harus dibiasain buat yang tiap tidur taunya cuma pake kaos, atau piyama panjang (serius ini gerah banget kalo aku ngerasanya ya).
kalo emang malu diliat yang lain dirumah, kan ada tuh lingerie yang ada outernya lebih ketutup dan panjang, nah itu bisa dipake kan kalo kali aja dirumah masih blm pada tidur atau tiba tiba ada yg ngetok kamar waktu udah mau tidur gt sama suami.
kalo udah ngerasa aman, tinggal lepas lagi deh outernya.
cuma alesan doang sih itu malu sama yg lain atau apalah,
coba deh make dengan senang hati dibiasain, pasti rasanya adem dan nyaman bgt dipake tidur.bukan cuma semata mata buat suami doang,
Klo ane kebetulan tinggal di daerah yg hawa panas sih.. Jd kalo tidur lbh enak pake lingeri (yg model dress satin tipis). Jadi sore - malam pake daster biasa, begitu mau tidur semua pintu udah dikunci, baru ganti kostum.. emoticon-Ngakak (S) klo tidur pake daster/piyama ga kuat panas bgt emoticon-Hammer

Begitu bangun tidur ya ganti pake daster lg.. Paling dulu waktu msh sama mertua paling ribetnya klo mau pipis mlm2 harus pake rangkepan.. Takut papasan sama mertua mau ke kamar mandi jg emoticon-Ngakak (S)

Mungkin agan tinggal di daerah dingin kali ya? Jd istrinya males pake baju tipis2 emoticon-Ngakak (S)
dipake nya pas mau tempur aja kali gan,.,.,, hahaaa,.,. jangan depan anak ma mertua,.,.,
Quote:


Bolehbliat contoh lingerie yg dipake sist, tenang rahasia terjaga emoticon-Hammer




Gw lebih nafsu liat bini klo lg andukan si, biasanya lgsg sekep, jd gak pake lingeri2an
Quote:


sial emoticon-Ngakak (S) ada maniac bokep emoticon-Wakaka
ini trit apaan yak.. tempatnya maniac sex ngumpul yak emoticon-Leh Uga


ane yg perjaka cuma bisa ngakak emoticon-Ngakak (S)
Nyimak gan. Ane penggemar dan kolektor lingerie. Dan selalu pakai utk hari2 (Karena masih tinggal berdua) Kalau udh punya baby gimana nasibnya koleksi dilemari ya? emoticon-No Hope
Quote:


Jual aja pake tag #Preloved



Quote:


agan ini bisa aja.
Jadi Pengen niru ane puh emoticon-Ngakak
Quote:


mm dia defense gitu ya, mnurutku istri km bkn cm malu, tp takut.
takut nya lbh besar dr malu.
mngkin dia berfikir makai ini ak sprti cew liar.
ak takut2 sendiri , ak ga bs mengalahkan rasa ketakutanku.
coba kasih babydoll dulu, trus lanjut kelas lingerie. step by step dong. wah klo daster tu rasane emg kyk gmn ya, nggak bgt sih emang. Haduhhh daster. Hhhh
itu mungkin malu saat mencuci/menjemur lingerie nya om...
ane pake lingerie kalo malem doang.. kalo sehari2 pake ya repot gan emoticon-Ngakak malah adem pake lingerie
Kalo ane ya gan..dari awal nikah juga kalo dah masuk kamar biasanya langsung pake lingerie. Ya at least baju bobo yg aga gimanaaa gitu, kan ada tu baju bobo yg model dress sekseh gitu.
Itu beli lingerie sma istri agan ga? Udah coba beli bareng?
Quote:


Silahkan gan, tapi sama istri sendiri ya. Kemaren ane juga nanya bini apa masih punya seragam SMA ato pramuka gitu..hehe

koq bisa binik lagi pake lingerie keliatan sama anak sendiri? emoticon-Amazed

hmm...

lingerie daster biasa ye?

bukan yang menerawang? emoticon-Genit

Lingerie paling enak itu yg model daster tapi bahan satin. Apalagi sutera yaaa emoticon-Genit dingin di kulit dan tipis, jadi enak dipake tidur. Kalau udara lagi panas cocok bgt dipake buat tidur. Bentuk baby doll yang renda2 dan pita2 gitu juga cantik, bikin kerasa feminin bgt makenya.

Kalau lingerie yang bikini atau yang aneh2 kayak kostum2 sih ga enak dipake tidur.
Mantap wejanganya.ane suka.
lingerie menurut ane wajib buat seorang istri, dirayu aja pelan pelan..
mungkin malu karna ga kebiasaan.

daan.. pakai lingerie itu dikamar berduaan, jangan diluar kamar. kecuali dirumah cuman berdua sama istri. kl keluar kamar mah pakai baju dinas.
wajar tu gan, ga berlebihan, mungkin istrinya perlu disetrum biar lbh hot emoticon-Ngakak
Lingerie khan biar seru mainnya gan, rayu2lah dikit istrinya emoticon-Kiss
dipakai pas baby tidur dan mau tempur sist
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di