smart.moneyAvatar border
TS
MOD
smart.money
Tak Punya Modal? Coba Ide Bisnis Ini (2)


Desktop Publisher

Pekerjaan ini bertugas mempublikasikan peranti lunak untuk membuat majalah, buku, buklet pemasaran atau lainnya. Kamu bisa bermitra dengan penulis konten untuk membuat tim kecil.

Konsultan Pajak

Perusahaan besar maupun kecil harus menyiapkan laporan pajak mereka. Kalau kamu bisa melakukannya, hal ini akan memberi keleluasaan bagi mereka untuk fokus menjalankan bisnis.

Kalau kamu mencoba bisnis atau pekerjaan ini, biasanya kamu juga akan mendapat kesempatan untuk ikut seminar dan pelatihan.

Pembeli Nama Domain

Kamu hanya perlu membeli domain yang kira-kira menarik dan laku dijual. Selain itu, kamu hanya butuh kemampuan identifikasi domain yang menarik dan belajar ilmu Search Engine Optimalizer (SEO) dan kata kunci.

Penerjemah

Hal yang paling mudah yang bisa kamu lakukan bila menguasai lebih dari satu bahasa adalah menjadi penerjemah. Secara global, gaji penerjemah bisa mencapai US$40 ribu (minimal) tergantung panjang naskah atau kontrak yang ditawarkan.

Konsultan Keuangan

Orang yang memulai bisnis memang semakin banyak. Namun, jumlah orang yang tidak tahu cara mengelola keuangan lebih banyak. Kamu bisa mengambil Certified Financial Planner (CFP) untuk membuktikan bahwa kamu punya kemampuan ini.

Penjual Foto Daring

Kalau kamu fotografer atau menggeluti dunia fotografi, kamu bisa mendapat uang dari fotomu. Lebih baik, fotomu diambil dengan DSLR dengan minimum ukuran 8 MB. Kamu bisa menjual fotomu di GettyImages.com atau Flickr.com

Perencana Menu Makanan

Ada banyak orang yang suka makan enak namun tidak tahu apa yang ingin mereka beli. Kalau kamu cukup percaya diri di dapur, tahu banyak hal tentang diet atau pandai mengatur dana, bisnis ini bisa kamu coba.

Kamu bisa menyusun bahan-bahan makanan, menyiapkan resep atau menyusun kandungan gizi.

Semoga bermanfaat.

Sumber : http://smart-money.co/peluang-usaha/...e-bisnis-ini-2



tata604
tata604 memberi reputasi
1
958
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan