Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Banyak Ditagih Janji Kampanye, Sandi: Kami Baru Menjabat Oktober
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sering mendapati warga yang sudah menagih janji kampanyenya. Sandiaga mengatakan bahwa dirinya bersama Anies Baswedan baru akan menjabat Oktober mendatang.

"(Penagihan janji kampanye) Karena itu terpicu mengenai berita tim transisi dan lain sebagainya. Kadang-kadang banyak yang lupa bahwa kami baru menjabat Oktober," ujar Sandiaga di Auditorium Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (22/4/2017).

Sandiaga akan terus mendukung pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Sandi berjanji menerukan program Pemprov DKI sebelumnya yang baik.

"Sekarang fokus kita untuk memulai mendukung Pak Ahok dan Djarot selama 6 bulan ke depan dan kita berjanji untuk meneruskan program pemerintah sebelumnya yang baik," katanya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa pihak telah menagih janji kepada pasangan Anies-Sandi. Program yang ditagih oleh warga di antaranya adalah program perumahan dengan DP Rp 0 dan pembangunan stadion untuk Persija.

Sandiaga menegaskan akan merealisasikan program-program yang telah dijanjikan tersebut. Pihaknya telah menganggarkan dana untuk membangun program rumah dengan DP Rp 0.

"Program rumah dengan DP Rp 0 kalau dibagi lima tahun, tahun pertama target kita antara Rp 2,5 (triliun) sampai 3 trilun yang dibutuhkan. Ini yang harus dikumunikasikan dengan baik," kata Sandiaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

https://news.detik.com/berita/d-3481398/banyak-ditagih-janji-kampanye-sandi-kami-baru-menjabat-oktober?_ga=1.37621600.1166529818.1492790609

=====

menjabat juga belum udah nagih janji kampanyeemoticon-Ngakak

yang milih santai santai aja yang gak milih nagih janji duluanemoticon-Ngakak
0
2.8K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan