CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Mengejutkan Megawati Tau Ahok-Djarot Kalah, Dulu Pernah Diperingatkan Seperti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fac2e7d9d770275c8b456a/reaksi-mengejutkan-megawati-tau-ahok-djarot-kalah-dulu-pernah-diperingatkan-seperti

Reaksi Mengejutkan Megawati Tau Ahok-Djarot Kalah, Dulu Pernah Diperingatkan Seperti

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:
.
sampe ridwan kamil yg ga ada hubungannya ama pilkada dki pun ikut di bully, hubungannya apa coba emoticon-Ngakak (S)
.
strategi kampanye terepik yg pernah gw liat
.
disaat orang lain kampanye "nyari suara", mereka malah kampanye "nyari musuh"
.
apa yang kau cari, maka itulah yang kau dapat
.
Quote:


Quote:


nah itu makanya gw bilang.. kalo udah begini gausah teriak2 seolah jadi korban politik kotor.. nenek2 berjambang juga tau kalo politik itu kotor.. tinggal yg mau ikutan main siap apa nggak..

jujur gw pribadi dukung Ahok beneran.. makanya gw kesel banget liat kalahnya super tolol gini.


hadeeeeh
Quote:


biasa dalam politik harus optimis. walau kenyataan lain, yg penting optimis. karena dalam usaha suara rakyat, kurang lebih seperti bidang ekonomi juga, kalo yg diatas terlihat kekhawatiran, yg dibawah bisa lebih khawatir lagi.
Memang menohok betul kekalahan Hoktod ini emoticon-Ngakak
selamat buat pak Anies dan pak Sandiaga, tapi yg saya ragu adalah apa bener Ahok itu "kalah" atau "(sengaja)dikalahkan"? Karena perolehan suara nya sudah tidak masuk akal sekali, atau kah kanjeng ratu mempertahankan kondisi partai yg sedang " di pucuk pemerintahan"? Politik memang jancukan kawan, jgn mau di pecah gara2 politik
Bisa gak sih kalian menang debat adu argument tanpa merendahkan?
Quote:


prediksi aku jg begitu gan, tenang saja, hanya tunggu waktu bang anies akan menelikung PKS, FPI, dan HTI karena kedalaman jiwa gak bisa dibohongi, bang anies mantan rektor paramadina yg begitu mjabat jd mendikbud lgsg mhapus doa bersama cara islam, jd gua optimis nalar moderat beliau akan jalan, kemarin nalar moderat itu sempat disembunyikan demi kemenangan pilkada, setelah menang nalar moderat itu akan kembali
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Wow emoticon-Ngakak
Padahal dulu pernah diingatkan ya.. ga papa lah sudah jalan dari-Nya.
Quote:


bener sekali gan, banyak yang sepemikiran. tapi nastak denial dan butthurt sekarang malah sibuk nyari kambing hitam dan nyalahin orang.

selain, konon katanya timnya berubah banyak.
entah dari teman ahok "awal" yang sudah tergantikan.
maupun nastak yang sudah dapat jabatan setelah kowi naik.

*edit : kondisinya mirip libertard dan SJW pendukung hillary.
Diubah oleh k4ktus
Quote:


bukan mirip lagi.. ampir sama malah..

1. polling hasilnya jauh banget sama vote di hari H. karena narasi "ga pilih Ahok = Rasis", orang milih bohong bilang dukung Ahok, karena ga pengen dibilang rasis, goblok, bigot,dsb..
terlena dengan hasil poll yg bagus.. begitu kalah, kagetnya sampe kejang2

2. Sekarang nangis2 seolah nasib Jakarta akan berakhir, terus rasisme dan radikalisme akan merajalela.. padahal kalo dulu milih dengerin suara dan keluhan akar rumput, bukannya sibuk kampanye politik identitas, ga akan kejadian begini

Klo dibilang sama kyk libertard ya udah definisi tepat banget
Quote:




analisis agan keren banget emoticon-Matabelo
Quote:


pintar emoticon-Big Grin

duh mamah kanjeng ratu megalomen ini selalu deh. mulutnya emang halus, tapi hati orang siapa yg tahu lah ya
Quote:


Bre ngurusin sembako mulu
S sandi abis ratusan miliar adem2 aja..
Ga usah terlalu naif lah.. 11-12 juga
Mbak Mega terguncang emoticon-Leh Uga
Quote:


Cerdas... Bener juga sih. Emang yang ngancurin ahok ya para pendukungnya sendiri. Istri gw malah puter balik dari dukung ahok jadi ke anies cuman gara2 dia males para pendukung ahok brutal2 banget postingnya... Males jadi bagian dari mereka 😂
Quote:


Gw cuman sih ngomong yang gw tau langsung aja... Kalo di tempat gw emang ada bagi2 sembako murah, piknik gratis, amplopan dari timnya paslon 2. Tapi gak ada gitu2an dari timnya paslon 3.

Apakah daerah lain ada? Ya gak ngerti... Gw gak keliling tuh. Kalo dari berita ya paslon 3 juga bagi2 sembako. Tp gw belom denger mereka bagi2 amplop sama piknik gratis sih.
well god job
tinggal nikmati sisa waktu menjabat
emoticon-Cool
Quote:

SEKARANG KAN KATANYA IBUKOTA KITE SILENT PROCESSING PINDAH KE KALIMANTAN,,,,JADI DKI GMANA???
Quote:

YA MAU GMANA LAGI GHAN,HASILNYA GAK SESUAI EKSPESTASI
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di