Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanie0505Avatar border
TS
sanie0505
NYONYA OEY - Need investor utk pengembangan usaha kuliner (Soto mie bogor & Es Oyen)
Permisi Juragan,

Sedikit perkenalan dari saya,

Saat ini saya mempunyai usaha kuliner dengan brand NYONYA OEY, kuliner yang saya jual saat ini Soto mie khas bogor, Es Oyen & Batagor special khas bandung. Saat ini saya punya 2 lokasi usaha, 1. Jln.raya pondok cabe - Tangsel (seberang lapangan terbang pondok cabe, depan perumahan modernhill golf) dan di Foodcourt kawasan niaga terpadu Jl. Daan mogot km.19,6 - Tangerang.

Sesuai dengan judul tread ini, saat ini saya berniat untuk mengembangkan usaha ini di beberapa lokasi baru dan juga dengan unit gerobak motor, lokasi yang saat ini sedang saya minati di daerah alam sutera - tangerang, dan graha raya bintaro regency - tangerang.

Saya membutuhkan juragan-juragan yang berminat untuk menjadi investor sistem bagi hasil dengan perhitungan yang jelas di usaha saya ini. Sebagai gambaran buat juragan2, usaha ini setiap bulan nya bs menghasilkan penghasilan bersih sekitar 30% dari omset rata2 sekitar 10jt - 12jt.

Bila ada juragan-juragan yang berminat kerja sama dengan saya di usaha saya ini, silahkan hubungi saya untuk lebih jelas nya, di :
Email : swinata2525@gmail.com
Atau Tlp/sms/wa : 081298839282

Terima kasih buat kaskus dan juragan-juragan semua..!!! GOD BLESS YOU ALL
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan