Kaskus

News

.kuramarmut.Avatar border
TS
.kuramarmut.
Perlindungan Konsumen Karena Tagihan Tidak Sesuai
Permisi, mau numpang tanya, saya agak dilema untuk kasus ini, dan mohon pencerahannya dari teman2 disini.
Saya berlangganan suatu provider, Sudah 3 bulan billing keliru (tetapi menguntungkan saya), dimana saya membayar biaya yang lebih murah daripada seharusnya dan baru saya sadari pada billing bulan ke-4. Saya berniat meluruskan ini terhadap pihak provider tapi apakah mereka dapat menuntut ganti rugi dengan kekurangan tagihan 3 bulan lalu plus denda, karena saya telah dianggap merugikan perusahaan? Secara saya membayar sudah sesuai dengan tagihan. dan jika saya diam saja sebenarnya saya akan diuntungkan terus. Adakah kekuatan hukumnya dalam perlindungan konsumen? Terima kasih.
0
1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan