rolls.roycesAvatar border
TS
rolls.royces
Di PHP Sporting, Martunis Banting Setir Jadi Polisi
Masih ingatkah gan sis sama sosok Martunis? Anak angkat Cristiano Ronaldo itu saat ini dikabarkan tengah menjalani tes seleksi untuk menjadi seorang Polisi.

Seperti yang sudah diketahui, selama dua tahun terakhir Martunis tengah menimba ilmu di Portugal. Ia masuk ke dalam akademi Sporting Lisbon, tempat ayah angkatnya Cristiano Ronaldo memulai karir profesionalnya sebagai seorang pesepakbola.

Namun beberapa bulan terakhir Martunis memutuskan untuk pulang ke Indonesia karena beberapa alasan tertentu. Namun siapa sangka pemuda berusia 20 tahun itu ternyata baru-baru ini mendaftarkan diri untuk menjadi seorang Polisi.

Spoiler for Cek:


Martunis Saat Menjalani Seleksi Polisi

Kabar Martunis melamar menjadi anggota Polisi ini dibenarkan oleh manajernya, Munawardi yang menyebut Martunis tengah melalui proses seleksi. "Martunis saat ini sedang menjalani seleksi untuk menjadi anggota kepolisian. Untuk pengumuman (Diterimanya/Tidak) masih panjang, mungkin abis lebaran," ujar Munawardi kepada Otonomi.

Munawardi menyebut Martunis sejatinya masih ingin melanjutkan pendidikannya di akademi Sporting Lisbon. Namun klub asal Portugal itu tidak kunjung memberikan kepastian mengenai masa depan sang pemain.

"Visa dan paspor (Martunis) sudah siap, tapi aplikasinya belum juga dikirim oleh pihak sana (Sporting). Nanti kalau dia sudah menjadi anggota polisi dan dipanggil kembali ke sana, akan kita bicarakan lagi dengan berbagai pihak, termasuk dengan internal Polri." tutup sang manajer.

Sumber: https://www.bola.net/bolatainment/di...si-8f3e49.html

Masukan dari agan indosportcom

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh rolls.royces 21-04-2017 06:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
86.3K
408
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan