meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Pria Ini Kumpulkan Retweet Demi Kencan dengan Gadis Impian
Pengorbanan apa yang sudah Agan lakukan untuk cinta? Memberikan perhatian setiap hari, selalu menemaninya ke manapun, selalu ada saat dibutuhkan? Ada banyak cara yang Agan lakukan demi memenangkan hati gadis impian, salah satunya dengan meminta retweet.

Seperti kisah anak muda ini Gan. Seorang pemilik akun twitter dengan nama @seterahdeh meminta bantuan retweet di sosial media twitter, demi bisa berkencan dengan gebetannya. Firgiawan Ramaulana, pemilik akun tersebut diberi syarat oleh sang gadis impian untuk menggapai 20 ribu retweet dalam jangka waktu 3 hari.



Firgi harus mengumpulkan retweet sampai Rabu, 19 April kemaren. Hasilnya, kekuatan sosial media yang berbicara. Bahkan dalam 2 hari saja tweet tersebut sudah mencapai targetnya. Hingga Rabu, tweet Firgi tersebut sudah di-retweet oleh 21.732 pengguna twitter.



Sesuai janji, sang pujaan hati akan berkencan dengannya weekend ini.



Menanggapi usahanya ini, banyak yang mendukung, meski juga banyak yang nyinyirin.



Meminta retweet di sosial media sebenarnya sudah sering dilakukan orang-orang untuk berbagai tujuan. Salah satunya yang sempa heboh adalah meminta retweet untuk mendapatkan nugget gratis selama setahun dari restoran fast food Wendy's yang dilakukan remaja di Nevada. Wendy's memberikan syarat 18 juta retweet kepada pengguna twitter dengan akun @carterjwm, jika ia ingin nugget gratis. Tweet tersebut saat ini baru mencapai 3, juta retweet dan menjadi tweet ketiga dengan retweet terbanyak di dunia.

Gimana Agan-agan yang jones, mau coba pakai cara ini?

Reply di bawah ya, butuh berapa reply biar ane bisa HT emoticon-Stick Out Tongue?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.6K
305
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan