victimofgip.77Avatar border
TS
victimofgip.77
Sandiaga Pastikan akan Tutup Alexis Saat Menjabat
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan akan menutup Hotel Alexis saat menjabat. Sandiaga mengatakan akan menunaikan semua janji yang pernah diucapkan.

"(Penutupan Alexis) Itu pasti akan harus dilakukan. Kita nggak bisa melakukan apa-apa, sekarang kita belum punya perangkat. Biar kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata. Tapi enam bulan ke depan kita fokus rekonsiliasi dulu," kata Sandiga di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, pada saat debat di putaran pertama Anies Baswedan menyindir Ahok dan menyinggung Alexis. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mempertanyakan janji ketegasan Ahok soal pemberantasan prostitusi, termasuk di Alexis.

"Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!" ujar Anies di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

Ahok menanggapi pernyataan Anies terkait dengan Alexis ini. Dia 'membalas' dengan memamerkan kinerja menutup tempat hiburan Stadium dan Mille's.

"Ketika Anies bilang Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille's," ucap Ahok. (fdu/imk)


https://m.detik.com/news/berita/d-34...-saat-menjabat

Hajar Bro. Jangan biarkan maksiat merajalela di DKI. emoticon-thumbsup

Ternyata Ahok dan Nusron pelanggan Alexis ya? emoticon-Belo

Diubah oleh victimofgip.77 21-04-2017 03:26
0
15.7K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan