Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blacksonicxAvatar border
TS
blacksonicx
Soal DP rumah nol rupiah, Anies belum tahu masuk APBD atau Bank DKI
Soal DP rumah nol rupiah, Anies belum tahu masuk APBD atau Bank DKI

https://m.merdeka.com/jakarta/soal-dp-rumah-nol-rupiah-anies-belum-tahu-masuk-apbd-atau-bank-dki.html?utm_source=Soal+DP+rumah+nol+rupiah,+Anies+belum+tahu+masuk+APBD+atau+Bank+DKI&utm_medium=Line+News+click&utm_campaign=Line+Today+-+News,


Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat mengatakan, Anies Rasyid Baswedan pagi tadi bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama ( Ahok). Anies mengatakan, dalam pertemuannya itu belum ada pembicaraan soal anggaran APBD.

"Tadi belum, tadi sekedar pertemuan pembuka bahwa kita berdua menyadari kalau selama kampanye kemarin ada dua polar dan dua barisan pendukung sekarang kita satukan tadi kita ketemu awal," kata Anies, di Gedung DPP Perindo, Jakarta, Kamis (20/4).

Namun lanjut Anies, dalam pertemuan itu, mereka sama-sama menyadari tentang pentingnya siklus anggaran dan siklus periode pemerintahan. "Sama-sama menyadari tentang siklus tahun anggaran siklus periode pemerintahan," ujarnya.

Kata Anies, terkait APBD, Ahok sempat menyarankan agar rancangan keuangan dari Anies dimasukkan dalam proses pengajuan rancangan yang sedang diajukan oleh Ahok.

"Sebaiknya program-program kita itu dimasukkan dalam RAPBD sekarang yang bisa dilaksanakan tahun 2019 karena itu Pak Basuki bekerja bersama untuk memastikan bisa masuk dalam rancangan yang diajukan," ungkapnya.

Terkait anggaran soal rumah dengan DP nol rupiah, Anies belum bisa memastikan dalam waktu dekat apakah akan langsung bisa dimasukkan dalam APBD atau sementara bekerja sama dengan Bank DKI terlebih dahulu. Anies menegaskan, semua programnya sedang terus dibicarakan oleh tim-nya di pemerintah daerah.

"Kita lihat apakah langsung bisa APBD apakah bisa dana dari bank DKI nanti kita lihat dulu. Yang jelas program pemerintah sekarang kita bicarakan dengan tim di pemda," pungkasnya

----------------

Kira-kira bakal pake apbd apa bank dki emoticon-Bingung
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan