meiko boboAvatar border
TS
meiko bobo
Pray for Julia Perez (Jupe) yang Drop dan Kritis di RSCM !!
Bersamaan dengan digelarnya PILKADA DKI Putaran 2, kondisi Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe dikabarkan semakin menurun.

Pihak keluarga pun enggan berkomentar banyak perihal kondisi Jupe.

Namun nampak dari foto yang diunggah oleh adik Jupe, Nia Anggia melalui akun instagramnya, Jupe terlihat memejamkan mata sementara di sisinya Nia berbaring.

Dari foto itu terlihat slang melingkari tangan dan di hidung pelantun Belah Duren itu. Bibir dan mata Jupe juga nampak membengkak tak seperti biasanya.

Sementara kalimat penuh haru tertulis di kolom caption foto tersebut. Nia berharap doanya didengar oleh Tuhan untuk menyelamatkan hidup kakak tercintanya itu.



"GOD pls hear my prayers (emoticon) Save her life... She's my everything (emoticon)," tulis Nia Anggia dalam kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (19/4/2017).

Tak hanya Nia, penyanyi Maia Estianty juga sempat mengunggah foto kondisi Jupe, namun foto tersebut tiba-tiba dihapus dalam hitungan menit.

"Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis... (emoticon)," tulis Maia Estianty pada foto yang diunggah pada Rabu (19/4/2017). Berikut capturenya Gan :



Memang tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisik dan kesehatan seseorang, selain dari keterangan dokter yang menanganinya.

“ Di sini dulu, kan enak masih ada dokter. Kalo ada apa apa tinggal pencet bel,” ucapnya lagi.

Jadi keputusan yang baik untuk saat ini adalah Jupe dirawat hingga sehat walafiat.

Kabar terakhir dari Jupe pada Rabu (19/4/2017) ini adalah ia sulit bicara dan dikelilingi dengan alat bantu medis, seperti yang dikatakan oleh Melanie Ricardo dan Fitri Carlina di video berikut gan :



"Abis scan udah nggak bisa ngapa-ngapain, tangannya bergetar, terus makannya pake selang, udah enggak bisa ngomong," ujar wanita yang menjenguk Jupe seraya meniru gerakan tubuh Jupe dengan tangannya yang bergetar.

"Mesin yang bunyi nya ncit ncit ncit udah cepet gitu suaranya. Asistennya aja udah nangis terus," tutur wanita tersebut.

Sekadar diketahui, Julia Perez sudah lebih dua bulan ini dirawat di Rumah Sakit sampai akhirnya dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kanker serviks yang menyerang tubuh pelantun lagu Aku Rapopo itu telah sampai pada stadium empat. (*)

Terlepas dari apa penyebab penyakit yang dideritanya, mari kita sama2 Berdoa untuk kesembuhannya dan segera diangkat penyakitnya..Aamiin emoticon-Hot Newsemoticon-Turut Berduka

Sumur : Pray for Jupe
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan