Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dybala123Avatar border
TS
dybala123
ane bingung gan soal mantan (butuh saran)
Selamat siang gan/sis semuanya, sebelumnya mohon maaf ane pakai id baru soalnya id asli ane udah senior dan ada kenal beberapa teman kaskuser, ane malu cerita pakai id asli ane.. oke langsung aja perkenalkan ane cowok, age 20++,

Jadi gini, ane punya mantan yang udah pisah 6 bulan yang lalu. setelah putus ane telusuri ternyata dia punya cowo baru, ane hubungin dia minta penjelasan dia bilang cowo baru dia lebih pengertian, lebih alim dan dia mau berubah dan dia juga blg udah gak cinta sama ane.
FYI: kita berdua sudah pernah berhubungan layaknya suami istri atas dasar sama2 suka bukan karena paksaan.
ane pun ikhlasin dia, berharap dia berubah dan ane juga berubah menjadi lebih baik lagi. karena jika ane dan dia terus bersama, maka perbuatan yang DIINGINKAN itu akan terus terjadi, bagaimana kalau dia hamil?. nah karna itu ane ikhlasin dia ke cowo yg katanya lebih baik dan lebih alim.

6 bulan berlalu, tiba2 dia hubungin ane, nanyain kabar ane, apa kegiatan ane dan dia langsung bilang mau ngajak balikan, nah ane bingung dah tuh. ane minta dia jujur kenapa tiba2 minta balikan ke ane, kata dia dia nyesal ninggalin ane, dan pacar dia yg di anggap dia alim itu ternyata manfaatin dia, dan yang bikin gua kecewa ternyata dia juga ML sama pacarnya itu.

sekarang apa yang harus ane lakukan? jujur ane masih ada perasaan sama dia tapi disisi lain ane kecewa atas pengakuan dia.

Menurut agan/sis ane terima dia lagi atau nggak?

Makasih sudah mau mampir ke thread ane

.::UPDATE::.
Terimakasih buat gan/sis yang udah ngasih saran, kemaren mantan ane hubungin ane lagi, nyakinin ane kalau dia bener2 nyesal, dia bukan hanya sudah melakukan dengan pacar barunya itu tapi dia juga udah di manfaatin secara materi, mantan ane ini anak orang kaya, bokapnya anggota P*LRI.
mantan ane ini ngaku di tipu materi, berupa uang 3 jt, smartphone dll...
tapi keputusan ane sudah bulat untuk tidak menerima dia kembali, menurut agan keputusan ane salah/benar?
apa yang harus ane lakuin? terimakasih...
Diubah oleh dybala123 22-04-2017 02:36
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan