CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Lounge + Tavern Forum Sejarah & Xenology - Newbie Welcome!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5436e9ab582b2ec7628b456b/lounge--tavern-forum-sejarah--xenology---newbie-welcome

Bait Al-Hikma: The Magnificent Seven

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 187 dari 497
Post ini telah dihapus oleh heane
Quote:

Maaf mod bukan maksud mau nyepam. Tadinya mau di update. berhubung sibuk menghadapi UN aku nya ga bisa cepet cepet update. Kl bisa mod, Threat
bucailleisme bisa di jadiin HT ga? Soalnya kan lagi ramai bahas soal zakir naik.
absen harian,

ane gak libur emoticon-Hammer2
Quote:


Setuju bro, ane sering nongkrong dimari, tapi silent reader, haha
malam semuanya
Quote:


udah pagi tapi mata masih sepet

in before dikubur kertas kerjaan emoticon-Traveller
Emang bener2 sepi di mana mana. Jaman ke emasan kaskus khususnya forsex sudah tamat. Saking sepinya nge troll pun males. Tinggal jaman kegelapan. Tinggal nunggu kedatangan mesias aja atau imam mahdi datang emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pagi menjelang siang

kembali ke deadline tugas hari ini emoticon-Traveller
Quote:


segitunya gan emoticon-Ngakak

Quote:


yoi, mari kerja emoticon-Traveller
akhirnya thread gw selesai emoticon-Big Grin
emoticon-coffee dulu
Quote:


emoticon-Ngakak


jd ingat dulu debat sama fansnya film jagal emoticon-Ngakak
ijin mantau dulu emoticon-Traveller
sudah malam ternyata emoticon-Moon
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hallow bos bos forsex. Gw ada saran neh mudah2 han bro bro setuju khusunya momod.
Yang ngetroll sara di forsex lebih baik langsung di pancung id nya (banned permanent). Jangan close threat nya mod. Mungkin ini salah satu penyebab forsex makin tidak nyaman.
Quote:


setuju aja sihemoticon-Big Grin
om shuma mana nih? emoticon-Mad
Kenapa Threat quranism aku hilang
selamat weekend & long weekend emoticon-Ultah
Quote:


pada libur ya? sepi bgt tumben emoticon-Ngacir
Halaman 187 dari 497
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di