meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Wajib Tahu! Inilah Game-Game Terbaik Tahun 2017

Bermain Game nyatanya mampu memberikan sebuah hiburan tersendiri untuk pemainnya, ya kan? Dengan bermain game, rasa jenuh dan penat ketika selesai menjalani aktivitas sehari-hari langsung hilang seketika loh Gan. Gak hanya itu, jika dulu bermain game hanya sebatas pemain dan layar tv, sekarang karakteristik game yang beredar saat ini juga turut memancing seseorang untuk lebih banyak berinteraksi dengan gamer lainnya. Ini merupakan sebuah hal positif untuk menambah jaringan antar sesama gamer.

Nah bicara game kekinian, melalui trit ini Ane mau ngasih info ke Agan-agan semuanya nih soal game-game kekinian apa aja yang wajib untuk Agan mainkan.

Yuk cekidot

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia deretan game yang biasa dimainkan oleh para gamer di negara kita. Dan Bicara Game favorit, ada event game yang keren nih Gan, yaitu Indonesia Games Championship yang mengajak para gamer untuk berkompetisi memainkan game-game yang tengah menjadi favorit saat ini seperti Dota-2, Point Blank, World of Tank, Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, serta LINE Let’s Get Rich.

Ayo Gan, pasti tau kan gimana serunya game-game ini. Agan bisa langsung ikutan dengan daftar dimari
emoticon-Jempol


Dalam rangka mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar game, serta membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia. Telkomsel, provider nomer satu di Indonesia menggelar Indonesia Games Championship (IGC), sebuah ajang kompetisi games dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games Gan!


Kompetisi yang digelar di lima kota ini telah menyerap lebih dari 10.000 gamer dan pengunjung lho, yang menjadikan acara ini merupakan acara khusus games terbesar di Indonesia dengan menggelar perlombaan yang terdiri dari dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Yang mana game-game yang diperlombakan merupakan game yang udah gak asing lagi kayak Dota-2, Point Blank, dan World of Tank untuk PC dan kategori Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, serta LINE Let’s Get Rich.


Dan setelah mengadakan kualifikasi sejak tanggal 18 maret kemarin, yang tersebar di beberapa tempat seperti di Medan, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar. Kini para pemenang babak kualifikasi tingkat nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara pada grand final Indonesia Games Championship yang akan berlangsung pada tanggal 21-23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

Yuk dateng Gan, karena selain memberikan sebuah pengalaman yang seru untuk Agan, karena dalam event grand final ini terdapat:

1. Seminar tentang seluk beluk industri games dan tren di pasar Indonesia maupun global yang Bisa Menambah Wawasan.
2. coaching clinic dari game developer expertise yang akan berbagi tips bagi para local game developer.
3. Bisa Puas Main Virtual Reality Game
4. Ada kompetisi cosplaynya juga loh.
emoticon-Jempol


5. Dihibur oleh Penampilan JKT48 dan J-Rocks



Selain bisa menikmati beragam hiburan diatas, Agan juga bisa ikutan lomba yang total hadiahnya 500 juta loh!
emoticon-Wow


Segera kosongkan jadwal ditanggal 21-23 April 2017 ini untuk menghadiri grand final Indonesia Games Championship di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Lebih asyiknya lagi nih, dalam event puncak IGC ini masih terbuka kesempatan Agan untuk ikutan lomba karena masih terdapat beberapa game yang belum dimulai perlombaannya.

Kebayangkan gimana serunya event ini? Makanya Gan, yuk langsung daftar dimari!

Yuk ajak semua temen-temen gamer Agan untuk hadir!
emoticon-2 Jempol

Selesai sudah trit Ane tentang deretan game yang biasa dimainin sama gamer di negara kita, semoga bisa menambah wawasan buat Agan yang butuh referensi game baru yang pengen dimainin.

Thanks Kaskuser..
superrizky111
superrizky111 memberi reputasi
-1
87.7K
469
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan