CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5cac7c0d77011638b456c/beragam-alasan-mengapa-cewek-suka-cowok-jelek

Beragam Alasan Mengapa Cewek Suka Cowok Jelek

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
F*ck, gue tetep aja jomblo. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Semakin jelek harus semakin giat kerja
MarioTeguh
Post ini telah dihapus
Njirr mulustrasinya dr revublik
maho ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus
Quote:


yang boneng ente ganteng
no pic = emoticon-Hoax
Quote:


Mending ane liat gambar DP daripada mereka betiga emoticon-DP
duitnya unlimited gan emoticon-Wakaka
Gede anu nya emoticon-Leh Uga

Mulustrasinya gak ada yg lain ya bray.. Sepet liatnya emoticon-Cool
ahaha knpa contohnya si sassskeejhh
barangnya gede kali gan..🤔🤔
Mulusnya emoticon-Ngakak astaga
no 2 sih, di kampus apalagi wkwk..
bawa ninja / jazz udah deh ada aja yg ngechatin emoticon-Big Grin
Mereka memandang itu seni tingkat tinggi,
Jadi mereka tertarik emoticon-Cool
Ts mulusnya ngeri2 emoticon-Takut
Quote:


setujuh sama si broemoticon-Ngakak
Dompetnya bre emoticon-Hansip
udah kehendak Tuhan yg maha Asik kali!
gue yg kerja setengah mampus kagak dapet-dapet. padahal umur udah 1/4 abad!
ini gk di jelasin cewek yang gimana dulu emoticon-Ngakak
thats reality dude emoticon-Ngakak
Kalo kik dukun udah beraksi mah lain cerita brow.
Halaman 5 dari 18


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di