Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
First Travel Jelaskan Masalah Penundaan Keberangkatan Jemaah Umrah



TRIBUNNERS - Perusahaan travel perjalanan umrah, PT First Travel, menyatakan pihaknya sudah menyelesaikan masalah penundaan keberangkatan jamaah umroh yang sempat terjadi beberapa waktu lalu.

“Penyebab penundaan itu karena ada beberapa faktor teknis di lapangan. Kami rasa semua perusahaan juga wajar jika menemukan kendala di lapangan yang terpenting adalah bagi kami menyelesaikan kendala tersebut dengan cepat dan baik,” jelas Icha Zulfida, manajemen First Travel, dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (9/4/2017).

Menurut Icha, penundaan tersebut bukan berarti jemaah gagal berangkat. Bagi jemaah yang mengalami penundaan dari berbagai daerah mendapat pelayanan akomodasi dan konsumsi di tiga hotel berbeda.

"Sebanyak 135 jamaah menginap di Hotel Pop, 90 jamaah di Hotel Zest, sedang 45 Jamaah di Hotel Mandala. Mereka juga mendapat pelayanan yang baik dan selalu mendapat informasi. Tidak mudah dalam mengatur jamaah puluhan ribu tiap tahun, butuh waktu dan koordinasi yang baik antara managemen dengan agen FT dan jamaah,” ujar Icha.

First Travel masuk ke pasar umrah dan memelopori penawaran layanan umroh dengan harga yang sangat terjangkau sejak 2010.

Melalui program-program marketing yang inovatif dan kreatif, First Travel membuka pasar lebih luas kepada konsumen yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan biaya murah.

Dengan prinsip Ta’awun (membantu sesama muslim dalam kebaikan), ratusan ribu jamaah sudah menunaikan ibadah umroh dengan mudah dan murah.

Baik jamaah yang menggunakan paket promo, paket reguler, hingga VIP. “Untuk harga promo kami di sini adalah pelopor. Kami ingin membuka pintu selebar-lebarnyanya bagi umat muslin agar bisa beribadah, kami hanya perantara yang membantu mewujudkan itu dengan terencana,” kata Icha.

Selama tiga tahun terakhir, First Travel mencoba berkembang menjadi travel umroh terbesar di Indonesia dengan jumlah pemberangkatan yang selalu memenuhi quota usaha yang ditetapkan pemerintah.

Keberhasilan First Travel dengan inovasi pemasarannya, terbukti membuka segmen baru dalam bisnis penyelenggaraan umroh.

First Travel

Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...n-jemaah-umrah

---

Baca Juga :

- Soal Komentar Miring Terkait Umrah, Syahrini: Ora Urus!

- Suara Syahrini Terdengar Berat dan Serak, Doa Apa Saat Umrah?

- Cerita Syahrini Bisa Sujud Berjam-jam di Depan Kabah Saat Umrah

0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan