Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotmabokAvatar border
TS
pilotmabok
Prabowo: Bangsa Indonesia tidak Bisa Dibeli dengan Sembako


Metrotvnews.com, Jakarta: ‎Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menikmati ‎perjalanan Pilkada DKI Jakarta, dari putaran pertama hingga kedua. Secara umum, Pilkada DKI berjalan aman, meskipun ada kerikil-kerikil kecil.

"Satu dua, ada provokasi, ada orang mabok. Tapi rata-rata relatif aman, bagus, alhamdulillah," kata Prabowo di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Hasil sementara hitung cepat, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul. "Ya saat-saat terakhir ini kita berdoalah," tegas Prabowo.

Prabowo melanjutkan, pelanggaran terlihat di hari tenang. Seperti pembagian sembako yang sangat terlihat sekali masyarakat. Namun, masyarakat tidak bisa dibodohi dengan semua itu.

‎"Saya katakan rakyat kita tidak bodoh, dan sejarah mengatakan, semua rakyat tidak bisa selalu ditindas," ungkap dia.

Prabowo menambahkan Bangsa Indonesia sudah tidak bisa dibodohi lagi dengan sembako maupun semacamnya. "Suatu bangsa sebesar Indonesia mau dibeli dengan sembako dan uang, itu tidak bisa. Sudah beda. Terima kasih ya," tukas Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan, akan merangkul seluruh elemen masyarakat. Dia tak ingin masyarakat Jakarta terpecah belah.

Menurut Prabowo pergantian kepemimpinan adalah hal yang wajar. Kemenangan dalam hasil hitung cepat akan terus dipantau Gerindra dan partai pendukung pasangan calon nomor urut tiga.

http://pilkada.metrotvnews.com/news-...dengan-sembako

sembako emoticon-Ngakak




Polling
0 suara
Usulan nama baru panastak
Diubah oleh pilotmabok 19-04-2017 09:50
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan