Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.userAvatar border
TS
otak.user
Pendukung Anies dan Ahok Bersaing di Trending Topic Twitter
TEMPO.CO, Jakarta - Pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama–Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut 3, Anies Baswedan–Sandiaga Uno, saling bersaing di dunia maya dengan membuat hashtag masing-masing. Hastag kedua kubu saling salip-menyalip di jajaran trending topic media sosial Twitter, pagi ini, Rabu, 19 April 2017.

Hashtag yang dibuat oleh pendukung Ahok–Djarot adalah #Elu2Gue2. Sedangkan pendukung Anies–Sandi mengusung hashtag #AkuCoblosAniesSandi. Kedua hashtag ini bergantian berada di posisi satu dan dua teratas trending topic Twitter Indonesia. Total cuitan dengan hashtag #Elu2Gue2 sebanyak sekitar 7.452, sedangkan cuitan dengan hashtag #AkuCoblosAniesSandi, yang lebih awal muncul, mencapai sekitar 51.900.

Isi cuitan itu di antaranya berisi tentang bukti para pendukung yang telah mencoblos pasangan calon pilihan masing-masing, seperti foto jari bertinta, hingga poster ajakan untuk memilih dan berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Warga DKI Jakarta memiliki kesempatan untuk memberikan suaranya.

“For a better Jakarta #Elu2Gue2,” tulis pemilik akun @ariesetiawan_, Rabu, 19 April 2017. Pendukung Ahok–Djarot lainnya juga mengungkapkan harapan akan perubahan pasca Pilkada DKI ini. “Untuk Jakarta yang bahagia gue pilih 2 #Elu2Gue2,” ujar pemilik akun @Ngtan.

Tak mau kalah dengan lawan, pendukung Anies-Sandi juga bersuara dan mengungkapkan pendapatnya di Twitter. “Bismillahirrohmanirrohim. Coblos no. 3. Biar selamat dunia dan akhirat,” tulis pemilik akun @dadanghamdani. Cuitan lucu juga dilontarkan pendukung paslon nomor urut tiga. “Walaupun aku jomblo galau, aku tetap pilih Anies-Sandi kok #AkuCoblosAniesSandi,” kata pemilik akun @yudiattawaim.TAIKERS_MAMPUS



Berduka cita atas wafatnya Bani Serbet emoticon-Turut Berduka
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan