black stoneAvatar border
TS
black stone
Info Penting Sampai Cosplay Gemas dari Star Wars Celebration 2017
Bulan April ini, para penggemar Star Wars berkumpul dalam Staw Wars Celebration yang digelar di Orlando, Amerika, pada 13-16 April 2017. Sepanjang acaraa berlangsung, hashtag #SWCO pun wara-wiri di timeline twitter ane. Sebagai kaum yang hanya abisa menikmati dari kejauhan, twitter memang menjadi pelipur lara untuk mengobati ketidaksanggupan terbang ke Amerika.

SCWO menyajikan pertemuan penting bagi Star Wars's fanboy, mulai dari pengumuman hal penting dari Lucasfilm, hingga diskusi panel dengan berbagai tema dan tokoh

Rilisnya Trailes The Last Jedi





Yang juga mengguncang jagat dunia maya adalah rilisnya teaser trailer dari film Star Wars mendatang, The Last Jedi. Selain trailer juga ada poster The Last Jedi yang menampilkan sosok Luke Skywalker, Rey, dan Kylo Ren, yang mengandung easter egg yang mungkin gak Agan sadari. Dan, orang-orang pun sudah mulai berteori mengenai siapakah The Last Jedi.

Mengenang Carrie Fisher



SWCO dibuka dengan panel '40 Tahun Star Wars' , yang di dalamnya memberikan tribute untuk Carrie Fisher. George Lucar sempat bicara mengennai Carrie Fisher dan menggambarkan mengenai peran penting Carrie sebagai Leia Organa. Sayangnya sosok Leia tak akan muncul di Episode IX.

Star Wars Land



SWCO juga banyak ngasih bocoran informasi baru mengenai Disneyland's Star Wars Land, yang akan fokus dalam memberikan pegalaman mendalam, membuat Agan berada di tengah cerita Star Wars dan membuat Agan seperti benar-benar berada di dalam settingnya. Bahkan pada salah satu wahananya Agan bisa mengendalikan Millenium Falcon. Whoaaa.
Ada juga wahana Disneyland's Star Tour yang bisa ngajak Agan mengunjungi berbagai dunia di film Star Wars secara acak.

Cosplay yang Super Gemas!



SWCO tentu dibanjiri cosplayer dengan kostum yang keren-keren, niat abis, dan gemas pula! Dari mulai kostum original sampai yang fusion.



















Hoaah. Jadi pengen kapan-kapan bisa hadir ke Star Wars Celebration. Tapi katanya Lucasfilm gak akan bikin gathering dulu sampai 2019. Bikin di Indonesia lah!


sumberberita
Diubah oleh black stone 17-04-2017 12:30
0
7.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan