Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Pakai Sumpalan di Celana Dalam, Mr. P Ronaldo Kecil?
Punya badan seksi, Cristiano Ronaldo sering diminta membintangi iklan produk celana dalam. Berpose tanpa busana, banyak wanita yang deg-degan melihat ukuran alat vital Ronaldo. Tapi, bagaimana jika ternyata ‘Mr. P’ Ronaldo disumpal dan ukurannya tak sebesar kelihatannya?

Model seksi Elisa de Panicis membongkar rahasia ukuran ‘Mr. P’ Ronaldo di acara Doble Tentacion. Elisa menyebutkan bahwa bintang Real Madrid tersebut biasa menggunakan lapisan busa (padding) saat membintangi iklan celana dalam.

Spoiler for :


Saat program bincang-bincang itu berlangsung, pembawa acara Karol Lucero menunjukkan foto Ronaldo yang hanya mengenakan celana dalam. Lalu, Karol bertanya kepada Elisa, “Dia pakai busa tidak?”

Elisa tidak menjawab. Tapi, dari ekspesi dan mata wanita itu, diduga jika Ronaldo memang memakai sumpalan agar ‘Mr. P’-nya tampak besar dan menarik perhatian para wanita.

Spoiler for :


Meski tahu Ronaldo berbohong soal ukuran alat kelaminnya demi kebutuhan gambar, namun wanita yang pernah berpesta di kapal pesiar Ronaldo di Ibiza, Spanyol, pada 2016 silam itu senang pernah mengenal sang pesepak bola. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok pria yang bijaksana.

“Dia memberikan beberapa saran kepadaku soal hidup, tentang pilihan hidup, tentang karier, dan keluarga. Dia memiliki anak yang luar biasa, dan tahu bagaimana menikmati hidup,” pungkasnya. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-ronaldo-kecil

Baca Juga, Mengejutkan, Ronaldo Dituduh rudapaksa Seorang Wanita!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan