Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojaya86Avatar border
TS
metrojaya86
"AMAN ADA KAMI": TNI DAN POLRI TEKANKAN LIBAS PENGACAU PILKADA


Jakarta- “AMAN ADA KAMI” jadi motto pengamanan Pilkada kali ini, pesannya adalah “Biarlah Rakyat Yang Memilih” jangan ada intimidasi atau pergerakan dan mobilisasi massa yang mempengaruhi Pilgub DKI 2017.

Presiden berpesan “ Biarlah Masyarakat DKI melaksanakan hak pilih dengan sebebas-beasnya, tidak ada tekanan dari siapapun”, ujar Wiranto dalam acara “Pembekalan Petugas Pam TPS – TNI dan Polri Dalam Rangka Pilkada Provinsi DKI Jakarta-2017” di Ancol 18/4/17.

Panglima TNI juga berpesan kepada seluruh anggota “anggota yang bertugas apabila melaksanakan tugas sesuai prosedur, Jangan Takut duduk di meja hijau, SAYA Terdakwanya” ujar Jendral TNI Gatot kepada seluruh perserta pengamanan (18/4/17).

Sementara itu Kapolri menegaskan “Masyarakat Gunakan hak Politik sepuas-puasnya” jangan ada intimidasi sekaligus menghimbau tidak ada pengarahan massa ke TPS. Cukup TNI dan Polri yang mengamankan Pilkada.
Sebagaimana Kapolda Metro Jaya menyampaikan “Percayakan Kepada Kami, Mari Kita Sukseskan Pilgub dengan Aman, Transparan, dan Damai, serta masyarakat jangan mudah terprovokasi, apalagi berita-berita di media sosial yang bernuansa provokasi”, ujarnya.

Pada akhirnya semua berpesan gunakan hak politik tanpa ada tekanan, artinya merupakan sebuah “Warning/ Peringatan” kepada yang akan mengacaukan Pilkada, siap-siap mengahadapi hukum, dan bagi yang sudah berencana segera urungkan, mari ciptakan Pilkada DKI Jakarta 2017 “Aman dan Damai”
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan