Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
M5 Note Punya Performa Tangguh Untuk Multitasking dan Gaming
Setelah ngomongin sisi desain, dan fituryang dimiliki oleh M5 Note yang merupakan smartphone besutan Meizu yang notaben nya merupakan monster asal China, kini tiba saatnya untuk menjajal kemampuan M5 Note dari segi performa. Seperti yang agan rasakan juga, urusan performa sangat menjadi perhatian banyak orang sebelum membeli sebuah smartphone. Kenapa? Penggunaan jeroan atau spesifikasi dapur pacu mempengaruhi sebuah smartphone dalam menyuguhkan performa, apalagi buat agan yang multitasker. Yuk, langsung kita lihat bagaimana dengan performa yang disuguhkan oleh M5 Note? Cekidot ulasan nya berikut ini :

Prosesor 8 Core & RAM 3GB

Seperti yang pernah disinggung pada thread sebelumnya, M5 Note memang meluncur dengan membawa tag line “More Performance, More Beauty”. Ini terbukti dari bekal spesifikasi yang dimiliki yaitu menggunakan prosesor 8 inti, M5 Note menggunakan prosesor MTK MT6750
ARM® Cortex®-A53™ 1,8GHz x4 + ARM® Cortex®-A53™ 1,0GHz x4 Helio P10 yang ditunjang dengan penggunaan Prosesor grafik ARM Mali T860. Artinya selain sokongan prosesor 8 core ini mampu memberikan performance yang cepat karena diduetkan dengan RAM 3GB menjadikan M5 Note cepat saat menjalankan aplikasi atau saat agan memainkan game. M5 Note juga tetap memberikan tampilan yang cantik dengan dukungan dari prosesor grafik ARM Mali T860.

Media Penyimpanan

Saat ini smartphone ga cuma sebatas alat untuk komunikasi saja tetapi sebagai perangkat untuk menikmati berbagai hiburan baik secara online atau offline, seperti mendengarkan musik, menonton film, ataupun memainkan game. Buat kalian yang suka menyimpan koleksi file musik, dokumen, atau foto tak perlu khawatir, karena Meizu M5 Note dibekali dengan ROM sebesar 32GB yang akan membuat agan leluasa dalam menyimpan berbagai file atau foto-foto.

Menjajal Kemampuan Meizu M5 Note


M5 Note yang didukung dapur pacu yang mumpuni, bekerjasama dengan layar seluas 5.5 inch Full HD mampu menghadirkan kenyamanan saat menjajal M5 Note yang TS gunakan untuk menonton film/video secara online ataupun memainkan game favorit.


Biar makin lengkap, akhirnya TS lakukan test AnTuTu Benchmark yang hasilnya bisa dilihat pada gambar di atas, M5 Note tembus di score 47717. Karena terlalu penasaran, hingga akhirnya TS cobain M5 Note untuk memainkan FIFA Mobile, Super Mario Run, dan Walking War Robots.
Spoiler for Jajal M5 Note:


Dan sejauh ts mencoba smartphone besutan asal Meizu ini, M5 Note menunjukan performa yang bersahabat ketika memainkan games seperti FIFA Mobile, Super Mario Run, dan Walking War Robots yang sudah pasti butuh kinerja prosesor cepat dan dukungan grafis yang lumayan gan. Terutama saat memainkan FIFA Mobile dan War Robots yang membutuhkan tampilan yang baik, namun bekal kerjasama apik antara processor 8 core, 3GB RAM, dan dukungan prosesor grafik ARM Mali T860 sehingga M5 Note mampu memberikan performa yang mulus, meskipun faktanya smartphone ini dibandrol dengan harga terjangkau tapi M5 Note menawarkan performa yang cepat namun dengan harga yang masih ramah di kantong.

Melihat dari harga M5 Note yang dibandrol dengan harga Rp. 2.799.000, penggunaan prosesor 8 core yang dipadukan RAM 3GB, ROM 32GB sehingga mampu memberikan pengalaman smartphone dengan performa yang gahar. Kalau masih penasaran tunggu aja kelanjutan cerita tentang Meizu M5 Note, atau bisa dapetin info spesifikasi lengkapnya dengan langsung meluncur ke laman Meizu Indonesia dengan cara klik link berikut ini :

Atau bisa follow akun media sosialMeizu dengan cara klik link berikut ini :



Yuk, nimbrung ngobrolin M5 Note di Official Lounge Meizu M5 Note dan Ikutan Mini Quiz Meizu DI SINI, Karena bakal ada Saldo BranKas yang dibagikan setiap minggunya Lhoo Gan..
Langsung aja merapat ke TKP Gan!
Diubah oleh Kaskus Promo 17-04-2017 08:52
0
23.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan