- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Bingung sama komplain Wahana Ekspedisi


TS
rg13th
Bingung sama komplain Wahana Ekspedisi
Selamat siang,
Jadi gini saya penjual tas di Toped nah tgl 11 april 2017 saya kirim peaanan pembeli lewat Wahana dengan No Resi ADP01386
Barang diterima pada hari sabtu tgl 15 April 2017.
Nah masalah muncul saat pembeli buka bungkusannya ternyata terdapat seperti lubang ditas dan setelah dilihat lubang tersebut tembus sampai ke plastik pembungkus yg diluar saya tenggarai kena gancu (alat yg biasa dibuat narik barik kalo di ekspedisi) dan kurulir udah pergi.
Nah hari minggu ane kontak CS Wahana gak ada jawaban. Sampai akhirnya tadi saya komplain ke Wahana Pusat yang diarahkan ke CS Wahana Jawa Barat untuk mengirim kendala lewat WA. Nah pas saya tanya ternyata wahana tidak mengcover / mengganti kejadian yg seperti ini. Ini yg membuat saya bingung. Sampai saat ini pertanyaan saya mengapa kejadian ini tidak dicover belum dibalas oleh CS wahana Jabar.




Jadi gini saya penjual tas di Toped nah tgl 11 april 2017 saya kirim peaanan pembeli lewat Wahana dengan No Resi ADP01386
Barang diterima pada hari sabtu tgl 15 April 2017.
Nah masalah muncul saat pembeli buka bungkusannya ternyata terdapat seperti lubang ditas dan setelah dilihat lubang tersebut tembus sampai ke plastik pembungkus yg diluar saya tenggarai kena gancu (alat yg biasa dibuat narik barik kalo di ekspedisi) dan kurulir udah pergi.
Nah hari minggu ane kontak CS Wahana gak ada jawaban. Sampai akhirnya tadi saya komplain ke Wahana Pusat yang diarahkan ke CS Wahana Jawa Barat untuk mengirim kendala lewat WA. Nah pas saya tanya ternyata wahana tidak mengcover / mengganti kejadian yg seperti ini. Ini yg membuat saya bingung. Sampai saat ini pertanyaan saya mengapa kejadian ini tidak dicover belum dibalas oleh CS wahana Jabar.





0
11.5K
23


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan