Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Lontarkan Ide PSK Bersertifikat, Ahok Tiru Hong Kong dan Jerman
Jakarta - Tak hanya mengusulkan legalisasi prostitusi, Gubernur DKI Basuki T Purnama juga sempat menyampaikan idenya agar Pekerja Seks Komersil (PSK) diberi sertifikat. Ahok mengatakan hal ini untuk mengontrol kesehatan dan mengenali PSK tersebut.

"Itu kita hanya kasih contoh waktu di Rapim itu seperti di Hong Kong. Kalau orang mau melakukan menjual diri anda, harus ada sertifikat kayak di Jerman sehat apa enggak. Disuntik apa enggak. Kamu ini siapa harus kita kenali," kata Gubernur DKI Basuki T Purnama di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Selasa (28/4/2015).

Ia tahu ide ini pasti akan diprotes semua pihak dan tak akan disetujui oleh DPRD. Menurut Ahok, ia hanya mencoba mencari solusi dengan mengambil contoh di negara-negara maju untuk mengontrol peredaran PSK di negaranya, dalam hal ini Jakarta.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan jika PSK bersertifikat, maka Pemprov DKI bisa mendata pelaku seks yang ada di Jakarta. Saat ini PSK beredar di berbagai tempat di Jakarta, tidak terkontrol pemerintah dan masyarakat seakan-akan menutup mata.

"Kalau sekarang kan kita pura-pura aja kan. Itu fakta di negara kalau mau laku kita maunya instan seketika. Mau kaya ya instan. Kalau mau kaya cepat jual diri atau korup. Situasi gitu anda pilih mana," sambungnya.

"Lokalisasi nggak bisa dipenuhi saya sadar. Kalau hapus lokalisasi itu kebanggaan," pungkas suami Veronica Tan.
http://news.detik.com/read/2015/04/2...ong-dan-jerman

syarat dapat sertifikat apa ya

berita selingan
Spoiler for berita:


Kgn lupa disertifikat dicantumkan grade

Contoh
body 8
Face 7
Boobs 8.5

Diubah oleh mbia 14-04-2017 00:01
0
5.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan