medusa27.Avatar border
TS
medusa27.
FENOMENA GENG MOTOR


BIKERS..
Sebutan khas untuk seorang pencinta roda dua khususnya motor. Ngga jarang masyarakat yang ngga tau tentang keberadaan klub atau komunitas motor yang sebenarnya sudah 5 tahun terakhir ini marak bermunculan di Indonesia. Mungkin masyarakat awam menyebutnya dengan GENG MOTOR, dan langsung terbayang hal-hal mengerikan seperti taplak meja yang disulap menjadi penutup hidung yang berurai kebelakang sepanjang 2 meter menyerupai Kamen Rider.

Di jalan raya banyak lalu lalang puluhan motor bahkan ratusan motor tapi.. sstt… "mungkin banyak diantaranya merupakan anggota dari geng motor yang memang mempunyai sisi fenomenal di kalangan pengendara roda dua" So kita liat apa sih ciri-ciri ke-fenomenal-an mereka.


• GENG MOTOR STIKER
Spoiler for :

Ente yang sering pergi keluar rumah udah pasti nih pernah liat bentukan motor kaya gini. Mereka ngumpulin stiker dari sabang sampe merauke, ngga ngurus itu stiker apa yang penting bisa nempel di body motor. Ngga cuma body, helmnya yang ngga bersalah pun ikut kena. Tapi banyak juga dari ini klub yang bantuin agan kalo lagi mogok, pecah ban atau nyebur got. Kecuali mereka abis di putusin cewenya. Jangankan membantu, berpaling muka saat bertatap mata aja ngga.

• GENK MOTOR MAGIC JAR
Spoiler for :

Nah biasanya yang pake ini, motor motor sekelas Hon*da Tig*er (maaf ane sensor), motor motor laki. Sampe sekarang ane masih penasaran apa aja yang ada di dalem tu magic jar. Mungkin jas ujan, atau tas, atau ayam, atau uler kesayangan mereka. Kebanyakan dari klub ini menerapkan paham klakson om toletet om, bunyi klaksonnya mirip sama maenan tembak tembakan keponakan ane yang beli di abang-abang. Tapi banyak kegunaan yang di milikin sama nih magic jar, contohnya bisa muat baju celana ama kancut ama peralatan mandi kalo sewaktu waktu di usir sama bini dari rumah.

• GENG MOTOR LESEHAN
Spoiler for :

Nah ini yang ane tunggu tunggu kalo lagi keluar rumah. Pemandangan yang sangat fenomenal. Gimana ngga, kadang ane bisa liat nih motor berubah jadi saung bambu yang bisa jalan. Kadang juga ane liat nih motor panjangnya 9 meter. Yang lebih uniknya lagi kalo genk motor stiker ngumpulin stiker nah kalo mereka ngumpulin barang barang rongsokan sampe tanduk kebo yang di gantung gantung. Dan yang ngga kalah menyeramkan adalah knalpotnya gan, kalo lewat berasa pengen ane teriakin, AMPUN BANG AMPUUUUNNNNNN!!

• GENG MOTOR DORONG DORONGAN
Spoiler for :

Ini dia fenomena gaib jaman sekarang, semakin ke sini semakin banyak ane liat bocah sering maen dorong dorongan motor, ane juga ngga ngerti kenapa. Mungkin karna abis bensin kali ya, tapi ya kalo emang naek motor harus sering sering isi bensin. Kan udah ada tuh peringatan di spedo meter kalo bensin udah mau abis, kenapa ngga di isiiiiiiiiii?! kalo emang ngga mau isi bensin ya beli aja sepeda yang ngga ada mesinnya, malahan enak kalo di dorong ngga berat di panggul juga enteng.

• GENG MOTOR ANTENA
Spoiler for :

Pernah liat yang kaya gini gan di jalan? Perasaan antena tipi ane di rumah kaga sepanjang ini dah. Gunanya apaaaa?! Biar kaya motor polisi gt pake antena??? jawaabb! Nah kalo motor polisi udah ketauan supaya bisa nangkep sinyal radio, nah kalo ini buat apaaa?! kadang ada yang tingginya sampe 3 meter sampe ngelengkung. Mending yang pake ginian buru buru di copot dah gan, daripada bisa kena burung burung yang sedang terbang.

• GENK MOTOR ...............
Spoiler for :

Ane bingung, ngga tau harus namain ini apaan. Pertama kali ngeliat nih motor ane langsung mikir, nih yang punya motor pikirannya apa ya sampe bikin motornya cacat begini. Ngeliatnya aja udah males, apalagi nungganginnya. Ane yakin nih kalo mereka boncengan pas nge-gas pertama orang yang paling belakang jatoh jumpalitan kebelakang.



Segitu dulu gan fenomena-fenomena klub atau komunitas motor yang ada di sekitar kita setiap hari, jangan marah jangan gundah baca thread ane, just kidding aka cuma becanda biar pada ketawa. kalo ada yang mau nambahin silahkan gan. Makasih yang udah baca dan komen di thread ane ini, pesen ane cuma 1, cintain motor agan seperti cintanya lauren dan rizky.
Diubah oleh medusa27. 18-04-2017 18:35
0
28.6K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan