papa.zollaAvatar border
TS
papa.zolla
Beginilah Jika Indomie Dibuat Dengan Resep Mewah...!


Kalo seminggu aja gak makan indomie, rasanya hidup jadi hampa, mau tidur susah, mau mandi gak semangat, mau kerja kok lesu….. emoticon-Hammer (S)Pokoknya, indomie udah jadi bagian penting dari hidup ane dan makan indomie udah jadi rutinitas deh.

Baidewei, pasti gansis di sini udah pada tau dong banyak di luaran sana yang berkreasi sama resep indomie ini. Indomie MODIF, dimasak pake gaya dan teknik macem-macem. Ngebuat si indomie ini jadi macem2 kreasi. Nah, berkat modifikasi ini, indomie jadi makanan yang mewah dan tentunya, lebih lezat! emoticon-Genit

<<<------------------------------------->>>

> Indomie Carbonara <



Bayangin lembut dan gurihnya krim :gent, membalut tiap suapan indomie yang masuk ke mulut gansis. Asin keju lezat bercampur rempah khas pasta, MAMMAMIA! Indomie yang biasanya kita temuin di warung tenda bisa naek kelas dengan resep indomie carbonara khas italia!

<<<------------------------------------->>>

> Indomie Ramen <



Sekarang gansis gak perlu lagi jauh-jauh ke mall dan rogoh kocek dalem-dalem buat nikmatin kuliner khas jepang kedemenan naruto ini. Bikin aja ramen pake indomie! Tambahin topping ala ramen jepang kayak telur, jamur, sama daging, kreasikan kuahnya dengan shoyu. Jadi deh!

<<<------------------------------------->>>

>Taco Indomie <



Ala Eropa udah, ala Asia juga udah, nah sekarang lanjut ke daerah Amerika nih. Taco, yang berasal dari Mexico dan merupakan makanan populer juga di AS, bisa lho dibikin pake indomie. Caranya, bikin aja kulit taco dari indomie, dengan topping kesukaan gansis. Mucho delicioso!

<<<------------------------------------->>>

> Indomie Grilled Cheese <



Bosen sarapan itu-itu mulu? Indomie grilled cheese bisa gansis coba! Sebenernya ini roti lapis keju ala Amerika gitu, cuma nama kerennya ya grilled cheese. Caranya gampang, rebus indomie seperti biasa, bentuk jadi 2 kotak (buat rotinya) dan masukkan isian keju, daging, bebas kreasi gansis aja. Nah terus dipanggang deh, lalu potong segitiga. Keju melted di dalem indomie renyah yang udah dipanggang, gak ada lawan!!

<<<------------------------------------->>>

Nah, itulah resep-resep indomie level internasional yang ane tahu. Kalo gansis tau kuliner internasional apa lagi yang bisa dikreasiin jadi indomie, share di kolom komentar gansis!!

Selamat ngiler semuanyaaa emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit

Sumur
Diubah oleh papa.zolla 15-04-2017 15:32
0
66.5K
495
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan