Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mengapungAvatar border
TS
mengapung
Djarot Diusir, Habib Novel Sebut Itu Fitnah

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin, membantah adanya jamaah dan pengurus masjid yang mengusir calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Masjid Jami Al' Atiq, Kampung Melayu, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

"Itu fitnah itu, nggak ada jamaah yang mengusir. Mungkin satu dua orang ada ada yang nggak suka. Tapi untuk pengurus masjid dan jamaah kebanyakan, nggak lah," kata Novel kepada Netralnews.com, Minggu (16/4/2017).

Meski membantah adanya keterlibatan pengurus masjid dalam peristiwa itu, namun Novel menyebut jika oknum yang mengusir Djarot, sangat paham akan agama.

"Yang mengusir itu nggak salah. Artinya justru yang mengusir itu yang mengerti. Cuma kan dampaknya negatif, konotasinya jelek.

Padahal kalau ditelusuri, orang munafik sudah nggak boleh masuk masjid lagi, diusir pantas, bahkan wajib," tandasnya.


Sebelumnya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, diusir oleh sejumlah jamaah seusai menjalankan salat Jumat di Masjid Al' Atiq, Kampung Melayu, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).


sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/69219/djarot.diusir.habib.novel.sebut.itu.fitnah

membantah tapi mengiyakan, gw sih maklum. mungkin ini efek perban di kepala. jadi otaknya novel rada terganggu emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan