Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
M Taufik: Anies Mengentaskan Kemiskinan, Ahok Menghilangkan Orang Miskin

WARTA KOTA, PALMERAH - M Taufik, Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, membantah pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengaku telah menghadirkan keadilan sosial di Jakarta.

Sebelumnya, Ahok mengungkapkan telah menghadirkan keadilan sosial di ibu kota, saat debat pamungkas cagub dan cawagub Jakarta. M Taufik mempertanyakan indikator keadilan sosial menurut Ahok.

"Ukuran keadilan sosialnya dari mana? Orang-orang susah semua, bagaimana bisa dia bilang sudah menghadirkan keadilan sosial? Itu ngarang-ngarang saja," ujar M Taufik di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

M Taufik mengatakan, Jakarta yang sekarang dibangun untuk kepentingan orang tertentu, dengan menggusur rakyat tidak berdaya.

"Inilah bedanya Anies Baswedan dan Ahok. Kalau Anies mengentaskan kemiskinan, maka Ahok menghilangkan orang miskin. Itu beda sekali," tuturnya. (Rizal Bomantama)

sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2017/04/14/m-taufik-anies-mengentaskan-kemiskinan-ahok-menghilangkan-orang-miskin

itulah hebatnya anies dan uno yang sudah pengalaman dalam pengentasan kemiskinan di DKI, ahok ga ada apa apanya jika di bandingkan dengan anies dan uno. ahok itu masih wacana, sedangkan anies uno sudah melakukannya
0
11.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan