AkbarSayangNoviAvatar border
TS
AkbarSayangNovi
Pasang Foto Bareng Anies Baswedan, Rina Nose Ajak Orang Yang Beriman



RILIS.ID, Jakarta— Artis dan presenter Rina Nose secara mengejutkan mengunggah foto bersama calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di media sosial instagram miliknya. Foto tersebut diunggahnya pada Jumat malam (14/4/2017).

Tampak Rina Nose begitu antusias dalam foto bersama Anies Baswedan tersebut. Ia pun tak lupa menuliskan pesan yang dikutipnya dari Al-Quran yakni Surah Al-Hujurat ayat 6.

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." tulis Rina di akun media sosial instagramnya @rinanose16

Petikan dan foto tersebut ditanggapi oleh para netizen sebagai bentuk dukungan Rina kepada Anies Baswedan. Beragam komentar pun muncul, baik yang pro maupun yang kontra.

Salah satunya @royhanmunthe yang memaknai pesan Al-Quran tersebut dapat membuat netizen menjadi bawa perasaan atau baper. "Jangan sebutin surah Al-Quran ka nanti banyak yg baper wkwkk," ujarnya.

Sementara itu akun @chandrarezza_saputra seolah mendukung dan mengajak Rina untuk tidak bersifat munafik. "Semangat terus tehh kuatin aqidah teh rina jangan sampe kemunafikan merajai hati teteh," katanya.

Adapun yang kontra antara lain adalah akun @iwan.aryanto, yang tidak melihat pesan ayat tersebut memiliki hubungan dengan politik. "Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik." kritiknya.

Lalu ada pula akun @rubby870, yang secara serius mengkritik Rina. "Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??," tanyanya.
pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan