Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BaNdIttOAvatar border
TS
BaNdIttO
apa pendapat agan2 maniak senter tentang Maglite sekarang??
slam kenal agan2 semua.... lagi iseng liat2 forum flashlight, saya juga penggemar senter walaupun awan dan gak punya banyak karena harganya mahal hahahha tp saya seneng liat2 berbagai jenis senter klo lagi ke toko.
saya mau tanya pendapat agan2 sekalian ttg maglite saat ini.... mengingat sekarang banyak merk2 baru bermunculan dan kualitasnya juga ciamik sedangkan menurut pengamatan saya maglite sebagai brand yg (dulu) bisa dibilang paling Top didunia persenteran dan dipake hampir di semua pihak security USA sekarang ini kurang inovative dalam pengembangan produknya.
saya sendiri pake maglite D size 2 cell (beli udah 10 tahunan lebih yg lalu) dan masih saya pake krna gak rusak2 hahahaa.... emang klo maglite sinarnya agak kekuningan gak putih spt senter2 sekarang ya, tapi buat saya sih masih cukup terang klo buat nembak tikus doang malem2 hehehhe...
menurut agan2 apa kekurangan dan kelebihan maglite klo dibanding senter2 sekarang? trima kasih sebwlumnya buat jawaban dan pencerahannya.... salam senter!
0
13.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan