CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eef591c0d770a8298b456f/cuma-si-jenius-yang-bisa-menjawab-benar-3-teka-teki-kepribadian-ini

Cuma si jenius yang bisa menjawab benar 3 teka-teki kepribadian ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 28
Quote:


Wah anda jenius berarti hehehe
wkwkwk iseng ternyata jawabannya bener
Lah cuman bener nomer 3 emoticon-Ngakak

Yg pertama malah jawab bisa dipake kalo ada air
Yg kedua jawab sama2 cepet emoticon-Hammer2
Quote:


sama..mikir dulu sebentar..yg nomer 3 sempet ke pikir jejak sih tp liat pensil kan jd mentah deh..eh ga tau nya bener....huhuhu...
Ko ane bingung ya, jawaban yg bener malah dibilang masalah psikolog emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gen iyus gan
jawabannya sederhana ternyata emoticon-Hammer2emoticon-Mewek
Wah ame jenius
ane cuman bisa jawab yang kapal​ ama ceret doang... ane termasuk jenius ga gan emoticon-Sorry
hadeh
Betul 2 gan
untung salah semua emoticon-Ngakak
ternyata yang bener semua sakit psikologis
no 1, sdkit skizo
Ane cuma bener nomor satu..
Gmn nih emoticon-Hammer2
Diubah oleh gabriellalopz
Ane berhasil jawab nomor 2 ama 3 dengan benar kurang dari 5 detik gan.
Mad hatter nih? Skizo? Kaga ah
Quote:


zoooo'a , 100 buat anda emoticon-Toast
Maap salah. Aturan quote
Diubah oleh makanjajanjalan


Quote:

Wiiih aku masa normal kak?

Hihi aku sudah banyak jalan jalan kakak. Kalo udah capek jalan lagi madang emoticon-Ngakak

Iya nih kakak. Bosen
Ane terkena skizofrenia trus gmn dong gan emoticon-Matabelo
yang terakhir salah
kayaknya g berat2 amat penyakitnyaemoticon-Ngakak
Halaman 23 dari 28


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di