alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Korban Pemerkosaan di Wonosalam Mendapat Intimidasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f17bda5a5163003d8b456e/keluarga-korban-pemerkosaan-di-wonosalam-mendapat-intimidasi

Keluarga Korban Pemerkosaan di Wonosalam Mendapat Intimidasi

Quote:


waduhhh, kasian juga keluarga korban... emoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasihan sekali ya
Yg kek gini fpi dkk tutup mata utk membela, krn nggak ada duitnya
viralkan emoticon-Ngamuk
Quote:


Sarkas bgt ya ente?
tuh 5 pelaku kalau ditangkap langsung dijagal aja kayak potong ayam..direbus dicabutin bulunya abis itu....emoticon-Marah
lebih parah lagi kalo 86... kasusnya ga bakal menguap


emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ora ono FPI nang Jombang bro....emoticon-army
coba tuh keluarga yg nyinyir yg jadi korban, masih bisa ngomong kek gitu lagi ga....emoticon-army
Quote:


lo kaga liat fepi kepanjangannya apaa emoticon-Cool

beda apa

FPW





-rockabye


Komnas HAM dan Komnas perlindungan Anak nggak ikutan? emoticon-Bingung
KPAI kemana nih
Quote:

Lah ansor gp kemana? emoticon-Cape d...
Kasihan

Hukum harus tetap ditegakkan
Biar keadilan sosial tercapai
lawan balik yg kayak gitu....

viralkan aja medsos keluarga pelaku biar d hajar balik....
pelaku2 emoticon-anjing laknat kayak gini layak modar sebenarnya emoticon-Mad (S)

cek gen bayinya cocokin ama semua pelaku. yg cocok berarti ayahnya. kaisiin tuh bayi dan biarkan dia ama keluarganya tanggungjawab sepenuhnya emoticon-Mad (S)

pelaku yg lain tuntut ganti rugi materil seesan mungkin oleh keluarga korban emoticon-Mad (S)

masa depan dan kebahagiaan idup korban udah tercemar trauma emoticon-Mad (S)

merowkeethhh emoticon-anjing laknat emoticon-Mad :bigbata emoticon-Request
wasu, harusnya diciduk sekalian tuh sama anak anaknya. baru digangbang sama tahanan lain di rutan
Quote:


Jatim basisnya ansor bre,knp gk lu tanya ansor? Jaga gereja aja mau,

Gada duitnya nih yg beginian emoticon-Wakaka
Bangshaddddddd....

karma will find you!
bakaremoticon-Mad
semoga pelakunya cepat tertangkap, biar tau rasa keluarganya ga ngebully lagi...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di