sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Ahok Buat Jakmart
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menawarkan program Jakmart untuk para warga yang memiliki lahan cukup di area tempat tinggalnya.

Pejawat itu akan menggandeng PD Pasar Jaya untuk menjalankan program Jakmart. Nantinya, warga yang menjadi  mitra Jakmart akan menjual berbagai bahan pokok dengan harga distributor, terutama beras dan daging. 

"Asal tempatnya oke kita survei, dia bisa jadi bagian Jakmart ini," ungkap Ahok, Jumat (14/4).

Menurut Ahok, Jakmart akan sangat efektif untuk membantu usaha kecil menengah  lantaran biaya operasional yang lebih murah. Seperti tidak adanya biaya sewa ruko serta biaya pegawai. Hal tersebut menyusul pemanfaatan lahan di area rumah yang dapat dimanfaatkan dan jasa pegawai dari warga yang menjadi mitra.

"Warga bisa ke pasar jaya ajukan bisnis. kami akan bantu," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga menampik anggapan Jakmart untuk menyaingi Oke Oce Mart. "Kami sudah duluan. Kenapa saya bajak orang bekas Hero sejak tahun lalu, ketika saya masukkan orang hero  ke food stasion ke pasar jaya ini tujuannya bangun jaringan toko modern untuk menjaga kestabilan harga," terangnya.


http://m.republika.co.id/berita/nasi...k-buat-jakmart
0
5.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan