Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okezahiraAvatar border
TS
okezahira
Uniknya, Pasangan Berjodoh di Twitter Gelar Pernikahan Bertema Twitter

SELAMAT DATANG


Halo gan semua selamat liburan panjang, sebelum agan lihat Thread nya jangan lupa kunjungi HOT REVIEW di bawah ini ya :




Spoiler for :


akarta - Sebelum Tinder, tak sedikit pasangan yang dipertemukan oleh Facebook atau Twitter. Jatuh cinta pada cuitan pertama pun dialami oleh pasangan Anuj Patel dan Sumita Dalmia. Setelah bertemu di dunia nyata kemudian berpacaran selama empat tahun, mereka pun memutuskan untuk menikah. Uniknya, seolah ingin berterimakasih pada media sosial yang menjodohkan keduanya, Anuj dan Sumita menggelar pernikahan bertema Twitter

Kisah cinta mereka berawal ketika Anuj mengunggah postingan di Twitter yang menawarkan tiket ekstra sebuah acara penggalangan dana. Sumita pun tertarik kemudian menghubunginya. Cocok sebagai teman, mereka pun jadi sering bertukar pesan, saling telepon, hingga akhirnya berkencan.

Spoiler for :


Pada Desember 2015, Anuj pun melamar Sumita yang dilakukannya dengan cara romantis tapi tak biasa. Dilakukan di rooftop sebuah hotel, sales spesialist itu bersimpuh dihadapan Sumita dengan papan bergambar postingan Twitter yang bertuliskan '@SumitaDalia will you marry me?'.

Sebelumnya Sumita mengatakan 'iya' dan bertemu Anuj di atap hotel tersebut, pengacara itu harus mencarinya dengan petunjuk yang diunggah di Twitter dengan tanda pagar #SumitaFindAnuj.

Spoiler for :

Tak cukup dengan lamaran saja, keduanya pun memutuskan untuk menggelar pernikahan bertema Twitter juga. Pasangan keturunan India itusebenarnya tetap mengedepankan prosesi bernuansa tradisional namun memberi sentuhan Twitter pada dekorasi hingga minuman.

Spoiler for :


Misalnya dengan menyisipkan logo burung biru khas Twitter di mana-mana, termasuk kunci hotel yang diberikan pada tamu. Dua pilihan minuman juga diberi nama Tweet Heart dan Blue Bird.

Spoiler for :


"Twitter adalah bagian besar dalam cerita cinta kami karena tanpanya kami tidak akan bertemu satu sama lain. Kami benar-benar merasa itu sudah takdir," kata Sumita yang bekerja kepada Buzzfeed.






sumber :https://wolipop.detik.com/read/2017/04/14/133712/3474618/854/uniknya-pasangan-berjodoh-di-twitter-gelar-pernikahan-bertema-twitter?
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan