CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
fakta-fakta mengejutkan russia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c8f88efaca17fa1e00017a/fakta-fakta-mengejutkan-russia

fakta-fakta mengejutkan dari russia

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 40
panjang amať...
tp menarik buat dibaca
NegatA yg ane kagumin gan
panjang amir gan emoticon-Matabelo banyak yang ane baru tau nih. nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
pengen ke rusia gw :3
ini bhs yg dipakai ts, susah kali dimengerti, apa krn pake google translate ya?,
wahh keren gan nice trit
di translete di mana nih kata katanya acak acakan
panjang amir n bahasany kacau emoticon-Hammer2
itu jepang lebih populer jav nya yah dirusia wkwk emoticon-Big Grin
gak pernah ngucapin tolong dan terima kasih emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh green.bull
panjang bener dan google translate jadi agak2 bingung bacanya
27 : Meskipun memiliki sistem kereta bawah tanah yang terbaik di dunia , ada jutaan orang Moskow yang menolak untuk menaikinya, dan menghabiskan setengah hidup mereka terjebak dalam lalu lintas .

busettt apa mahal kali yaa keretanya
no 55 masih penasaran
hadehh puyeng bacanya gan... jgn pke google translate emoticon-Cape d...
pusing bacanya
pkknya cezh russia cewenya cntk2 dingin negaranya
njirr jenggot aja dipajakin, ahahaa anti mainstrum banget nih rusia emoticon-Ngakak
denger kata rusia ane ingetnya cuman Antonov Mriya:emoticon-Malu
Halaman 40 dari 40


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di