allbolaAvatar border
TS
allbola
Istri Kang Emil Didekati Essien, Bandung Siaga 1 !!


BERITA BOLA – Memang bukan rahasia lagi bila walikota Bandung, Ridwan Kamil dikenal sebagai walikota ‘gaul’ dan dekat dengan warganya. Bahkan celotehannya di sosmed pun kerap memunculkan senyum simpul dari siapapun yang membacanya.

Akun sosial media milik Ridwan Kamil sendiri selama ini diketahui kerap menampilkan foto-foto terkait program kerja yang ia buat hingga hal-hal lucu. Salah satunya yang baru-baru ini di posting di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan Kang Emil tersebut, ia kembali membuat followers-nya terkekeh. Kali ini, calon gubernur Jawa Barat tersebut memposting foto istrinya bersama bintang baru Persib Bandung, Michael Essien.

Sekilas tak ada yang neh dengan foto tersebut, namun yang membuatnya kocak nan lucu adalah caption dari unggahan foto tersebut. Dalam Captionnya itu, Ridwan Kamil menuliskan ‘Duh, Bandung Siaga 1’ yang sontak saja membuat followersnya berkomentar jenaka.

Walikota yang kerap di sapa Kang Emil tersebut memang dikenal begitu romantis dengan sang istri. Bahkan romantisme diantara keduanya kerap diposting di akun sosmedny
0
2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan