roberthwAvatar border
TS
roberthw
Ust. Alfian Tanjung: Ahok Menang, Tahun 2024 Semua Muslim Diusir dari Jakarta!


Highlight menit ke 32:42: "Tahun 2024, seluruh muslim di tanah Betawi ini akan diusir dari Jakarta. Catat, 2024. Beneran, saya bertanggungjawab dengan omongan saya karena ini merupakan hasil kerja saya lama selama 30 tahun." - Ustadz Alfian Tanjung

Di video ini, Ustadz Alfian Tanjung memaparkan banyak analisa tajamnya berkaitan dengan tema "Sikap Politik Ummat Islam Terhadap Invasi Cina". Selama ini beliau sering mengklaim diri sebagai sosok ustadz yang menguasai ilmu intelijen dengan spesialisasi kajian paham komunis dan PKI.

Berikut rangkuman analisa beliau:

1. 8:14: Mempertanyakan mana ada di jalur Kota, Harco, dan seterusnya ada toko milik pribumi? Semuanya punya Cina.

Quote:


2. 10:54:Menyatakan motif terselubung Ahok menggusur Kalijodo adalah pura-pura memberantas pramuriaan padahal sebenarnya Ahok ingin mempromosikan Alexis lantai 7.

Quote:


3. 24:42:Mengatakan secara tidak langsung bahwa Ratu Atut berjasa melindungi tanah-tanah pribumi dari caplokan Cina. Justru setelah Ratu Atut disingkirkan KPK, Cina-Cina merajalela mencaplok tanah-tanah di Serpong dan Tangerang.

Quote:


4. 29:42:Mengaku datang berkunjung ke sekolah Kristen sebagai dosen, lalu memfitnah bahwa dirinya dibilang pengemis oleh guru-guru di sekolah tersebut hanya karena menggunakan kopiah. Jadi guru di sekolah Kristen itu menanamkan ajaran bahwa orang yang berkopiah adalah pengemis.

Quote:


5. 32:00Mengatakan bahwa kemenangan Jokowi-Ahok 2012 di Jakarta disebabkan karena ulah putra-putra pribumi Betawi yang berkhianat, bukan karena pilihan mayoritas rakyat. Bahkan mengatakan Jefri Al Buchori menjadi jurkam Jokowi-Ahok dan memiliki banyak patung bertebaran di daerah kota.

Quote:


6. 32:40:Menyatakan bahwa benteng terakhir ummat adalah di Jakarta pada tanggal 19 April. Kalau Ahok menang, pada tahun 2024 seluruh muslim di Jakarta akan diusir.

Quote:


7. 1:42:25:Mengatakan pernah coba disuap oleh James Riady melalui tangan oknum polisi karena dianggap dirinya sering menegaskan masyarakat agar tidak menjual tanah ke Lippo Group. Bahkan di 1:43:25, Ust. Alfian Tanjung mengatakan dirinya coba disuap lagi oleh James Riady sebesar 6 Milyar!

Quote:


8. 1:44:15: Mengatakan bahwa di perusahaan Lippo, banyak sekali tenaga ahli marketing yang jidatnya item, berjenggot dan istrinya bercadar yang sengaja dipekerjakan oleh Mochtar Riady dengan gaji tinggi. Karena Mochtar Riady mencari orang-orang yang terbaik yang bisa mengembangkan Lippo menjadi lebih baik lagi.

Quote:


Makin videonya diteruskan, makin absurd ane mendengarkan ocehan Ust. Alfian Tanjung. Begitu banyak sekali bualan, omong kosong, kebohongan dan pembodohan yang terus dikumandangkan orang ini. Yang heran, kok masih ada orang-orang yang masih percaya dengan ucapan mahluk yang satu ini???
Diubah oleh roberthw 13-04-2017 16:03
0
22K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan