Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nkridamaiAvatar border
TS
nkridamai
Yuk Kenalan, Sama “Pasukan Berwarna” Gagasan Basuki “Ahok” – Djarot
Spoiler for Pasukan "Berwarna" DKI Jakarta:


Banyaknya persoalan di DKI Jakarta menuntut para pemimipinnya untuk bekerja keras dalam menggagas sebuah ide dan kerja nyata yang efektif dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam masalah yang kerap dihadapi oleh warga DKI Jakarta. Beberapa masalah tersebut antara lain yang berkaitan dengan kebersihan kota, keamanan masyarakat, kenyamanan dalam pengurusan izin dan administrasi, keindahan tata kota, perumahan dan lain sebagainya.

Karena itulah, Basuki Tjahaja Purnama “Ahok” dan H. Djarot Saiful Hidayat secara bersinergis berhasil menggagas sebuah ide brilian untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta tersebut. Melalui 7 Pasukan Khusus di DKI Jakarta, setidaknya telah banyak manfaat nyata yang telah dirasakan oleh masyarakat khususnya setelah Pasukan DKI Jakarta tersebut telah bekerja selama masa kepemimpinan Basuki – Djarot di DKI Jakarta.

Nah, kalian pasti pengen tahu kan? Siapa – siapa saja sih “Pasukan Berwarna” di DKI Jakarta hasil gagasan Basuki – Djarot yang selama ini telah melayani warga Jakarta dengan sepenuh hati? Yuk, kita kenalan sama mereka.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana? Keren kan? Pasukan - pasukan ini adalah hasil kerja nyata Basuki "Ahok" - Djarot untuk warga Jakarta.Yuk, kita dukung program ini, demi kenyamanan dan kesejahteraan warga Jakarta.. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for JANGAN LUPA GAN!:
Diubah oleh nkridamai 13-04-2017 09:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan