guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
7 Hal yang Bikin Penasaran dari Trailer Thor: Ragnarok


Marvel Studios baru aja merilis trailer terbaru dari Thor: Ragnarok, film ketiga mengenai superhero dari Asgardian itu, Thor.



Trailer ini menggambarkan bagaimana Thor kehilangan hammernya, bertemu kembali dengan teman lamanya (Hulk), melawan musuh yang seru (Hela), dan dapat teman baru (Valkyrie).

Trailer ini pun memberikan beberapa bocoran dari film terbaru Thor, tapi juga memberikan banyak pertamaan di kepala. Inilah pertanyaan yang muncul di kepala ane setelah melihat trailer Thor: Ragnarok.

1. Apakah Thor akan mendapatkan Mjolnir nya kembali?



Di trailer pertama ini kita udah dikasih potongan adegan yang mengejutkaan, yaitu di mana Mjolnir milik Thor hancur lebur di tangan Hela. Thor tanpa palunya itu, apa jadinya Gan? Apakah Mjolnir bisa dikembalikan utuh? Atau Thor mulai kehilangan kekuatannya? Penasaran banget!

2. Siapa Hela dan Apa yang dia inginkan?



Pada trailer ini ditampilkan pertama kali sosok musuh Thor, Hela, yang kalau di komik dikenal sebagai Dewi Kematian. Peran Hela dimainkan oleh Cate Blanchett. Blanchett pernah bilang kalau Hela ini pernah terpenjara selama ribuan tahun sampai akhirnya bebas di Ragnarok, dan siap untuk menghancurkan Asgard. Tapi apa tujuan Hela? Apa dia mau balas dendam? Atau punya tujuan lain?

3. Loki Mau Ngapain?



Terakhir kali Loki muncul menjadi Odin di Thor: The Dark World. Kali ini Loki muncul lagi dengan kostum baru, dengan senjata baru, dan pasukan barunya di Thor: Ragnarok. Tapi kemunculannya di sini belum jelas untuk tujuan apa. Kalau di trailer kayaknya dia bergabung dengan Grandmaster, dan orang banyak yang menduga dia bakal mengunjungi bumi. Mengingat di end credit scene Dr. Strange ada Thor yang bilang kalau dia sedang mengejar sesuatu di bumi, jadi mungkin aja sih.

4. Bagaimana Hulk bisa ada di situ?



Terakhir kali Hulk muncul itu waktu dia pergi naik pesawat karena gak mau menyusahkan orang lain, di akhir film Avengers: Age of Ultron. Lalu tiba-tiba di trailer ini Hulk muncul untuk bertarung dengan Thor dalam pertarungan gladiator. Wah, jadi penasaran kok dia bisa keluar dari planet bumi dan ke planetnya Thor.

5. Siapa yang Menang di pertarungan Thor vs Hulk?



Meskipun mereka berteman di Avengers, tapi Hulk malah melawan Thor di gladiator arena. Antara Thor yang keturunan dewa, melawan Hulk yang kuat banget, siapa yang bakal menang ya? Menurut Agan?

6. Kemana Darryl, teman sekamar Thor?




Kalau Agan pernah nnton teaser dari Thor: Ragnarok, pasti ingat sama sosok Darryl yang diceritakan sebagai teman sekamar Thor. Aksi merea dalam 2 teaser pendek itu lucu banget, soalnya Darryl berusaha ngajarin Thor tentang gimana jadi manusia. Tapi Darryl gak ada di trailer, apakah dia bakal dapat kesempatan nongol di film?

7. Mana Dr. Strange nya?



Setelah Thor muncul di abis credit title di film Dr. Strange, kita jadi yakin kalau Dr. Strange bakal main di Thor: Ragnarok. Sudah banyak teori juga mengenai hal ini, dan Benedict Cumberbatch juga semacam keceplosan mengenai pengalaman syuting bersama Chris Hemsworth. Tapi Dr. Strange belum nongol di trailer. Jadi dia bakalan ada gak ya? Ane sih nungguin banget!

Kalau Agan paling penasaran yang mana? Atau udah punya teori sendiri?
Silahkan komengnya!


sumber: inspirasi dari mashable dan pikiran ane yang bergejolak
0
34.6K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan