siputriragielAvatar border
TS
siputriragiel
Pengalaman Ku
Aq punya pacar, tepat ny setahun sebelum aq pacaran dgn ny aq pernah pacaran,
Dan aq pernah ML baru pertama kali ny dg pacar ku itu. Gx selang lama dr itu pacar ku kalah judi berjuta2 dan dia lari meninggalkn hutang dan meninggal kn ku tanpa kabar.
Aq berfikir jika aq menikah dg nya dan dia kejadian ini terulang bagaimana dg nasib ku. Karna dia gx da kbr Ku putus kan kumelupakan dia dan aq pun kerja ke taiwan dgniat mencari rejeki.
Dan suatu hri aq dekat danpacarandg pacar ku yg skg putus nyambung itu udah sering. Secara gx langsung dia mengenal knibu ny ke aku dgdia menyuruh ku menelfon deketin ibu ny sulaya kita mudah dpt restukrna memang dr awal kita beda keyakinan.
Kita pacaran LDR 2th lbh Pas waktu kita pertama ketemu dia tanya apakh aq mau menikah dgn ny ku jawab mau tpi bagaiamana dg perbedaan kita. Dan kita pun hilaf ML. Awal ny dia ingin menjebak ku tpi pada kenyataan wanita yg dia jebak sdh gx PW. Dia kecewa marah. Memang aq yg salah aq gx berani jujur dr awal jika aq sudah gx PW. Dan dia mendesak ku untuk jujur. Ku pikir kmbali memang benar kita harus berani mencoba dr pada kita slalu bebohong. Dg keberanian aq jujur dgdia semua pertanyaan dia ku jawab aq tau dan sadar kejujuran ku melukai hati dia.. Kita saling jujur dan akhir ny dia cerita klo dia juga udah gx perjaka lagi.
Dia ngaku dia pernah beli 4x.
Yg ambil PW ku mantan pacar ku
Sedangkan yg ambil perjakadia Kasar ny ngomong PSK..
Dr saling terbuka saling jujur dan akhir ny kita bertemu lagi kita ingin membahas hubungan kita. Tpi kita mlh lbh parah dr yg pas pertama ketemu .. Dia pulang kerumah ku nginep semalam drumah ku secara tak sengaja ku kenal kan juga ke kluarga ku. Dan esok ny aq pergi kerumah dia karna aq pernah janji k ibu nya aq mau singgah di rumah ny ketemu dengan ibu ny.
Tpi mengapa disaat kita bersama kita gx membahas tentang kekecewaan dia terhadap ku. Dan akhir ny setelah beberapa hari setelah itu dia membahas lgi mencaci maki menghina ku merendah kan ku.. Ku terima karna aku punya masalalu yg menyakiti dia. Tpi ku jadikan masalalu kusebagai pelajaran aq berterima kasih kerna mempertemukan dia dg ku dia banyak mengajariku..
aq sayang aq merasa nyaman disisi ny aq benar2 bahagia.kebahagian yg benar tanpa membohongi diri ku sendri saat ku bersama dia.
Apakah aq salah jika aq mempetahan kn dia
Tpi mengapa dia slalu mengungkit PW ku,, sedang kan perjaka dia juga dia kasih K PSK.
Diubah oleh siputriragiel 13-04-2017 23:04
0
7.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan