- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
SURAT TERBUKA UNTUK JNE
TS
Slash210
SURAT TERBUKA UNTUK JNE
Kepada Pihak JNE, saya tahu bahwa PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir sedang semakin hari semakin ramai, tapi bukan berarti pelayanan terhadap konsumen semakin lama semakin dikurangi.
saya sering sekali menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan barang2 dari online shop saya, dan berikut beberapa contoh keluhan dari pelanggan
dan masih banyak kasus lainnya, dan ini baru dari saya pribadi, ga kebayang ada berapa orang lain yang mengalami hal yang sama
pertanyaan saya :
1. sedemikian burukkah perlakuan terhadap barang kiriman JNE sekarang2 ini? saya ingat dulu awal 2014, barang hanya dikirm dengan dibungkus koran saja tanpa packing kayu, selamat semua sampai di tujuan, ini makin hari packingan makin aman kok malah makin banyak yang rusak?
2. ini paket layanannya "Yakin Esok Sampai" atau "Yaakinn Esok Sampai???" , diminta refund ga bisa2, kadang bikin laporan palsu di tracking, delivered, padahal barang belum ada
3. melihat video paketan dilempar2 saya jadi maklum kalau paketan banyak yang rusak, pertanyaannya ada berapa pegawai yang sperti itu? pengawasannya dari perusahaan bagaimana? apa gunanya saya capek2 menempelkan stiker awas barang pecah belah, jangan ditumpuk, jangan dibanting dsb dsb
Semoga JNE cepat berbenah, makin banyak tanggung jawabnya sama konsumen
Terima Kasih
saya sering sekali menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan barang2 dari online shop saya, dan berikut beberapa contoh keluhan dari pelanggan
Spoiler for Kasus 1 pengiriman ke makassar:
Spoiler for Kasus kedua, pengiriman ke bekasi:
Spoiler for kasus 3, pengiriman ke jakarta:
dan masih banyak kasus lainnya, dan ini baru dari saya pribadi, ga kebayang ada berapa orang lain yang mengalami hal yang sama
pertanyaan saya :
1. sedemikian burukkah perlakuan terhadap barang kiriman JNE sekarang2 ini? saya ingat dulu awal 2014, barang hanya dikirm dengan dibungkus koran saja tanpa packing kayu, selamat semua sampai di tujuan, ini makin hari packingan makin aman kok malah makin banyak yang rusak?
2. ini paket layanannya "Yakin Esok Sampai" atau "Yaakinn Esok Sampai???" , diminta refund ga bisa2, kadang bikin laporan palsu di tracking, delivered, padahal barang belum ada
3. melihat video paketan dilempar2 saya jadi maklum kalau paketan banyak yang rusak, pertanyaannya ada berapa pegawai yang sperti itu? pengawasannya dari perusahaan bagaimana? apa gunanya saya capek2 menempelkan stiker awas barang pecah belah, jangan ditumpuk, jangan dibanting dsb dsb
Semoga JNE cepat berbenah, makin banyak tanggung jawabnya sama konsumen
Terima Kasih
0
3.6K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan