Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dann.adiAvatar border
TS
dann.adi
Waspada penipuan bermodus ecash mandiri
Awal nya Saya mau jual iph*n 5 saya, selang 5 menit tanpa basa basi nego langsung deal.

Yasudah saya lalu kirimkan no rek saya, lalu dia kasih sceeen bukti transfer (palsu). Dia bilang transfer pake ecash mandiri, jadi saya harus ke atm mandiri dalam 1 jam. Kalo tidak uang bisa hangus (ga bisa cancel ga bisa diambil) pas saya ke atam ternyata atm saya ga ada.

Saya sempet bingung nyari2, si mas nya bilang ga mau tau dan mau laporin saya ke polisi. Ya sudah saya cari2 lagi cukup lama, ternyata cuma nyelip. Saya input kode2 dri mas nya hingga selesai, proses pertama dan kedua sempet gagal tpi yg ketiga berhasil. Untuk info saldo saya di rek ini cuma 140 rb. Lalu setelah berhasil saya disuruh ambil uang pake atm lain yg saldo ny diatas 200 rb.

Saya kemudian pake atm saya yg cukup banyak saldo nya, pas saya mau cek saldo dan malah salah pencet saya cancel dan atm nya malah nyangkut ga mau keluar. Mas nya marah2 terus, akhir nya saya biarin saja karena mas nya sendiri juga bisa ngambil sendiri uang nya (ga seperti pertama yg hangus).

Setelah saya baca di internet ternyata dia penipu, mungkin begitulah cara Tuhan melindungi kita dh cara2 yg tidak kita duga

Spoiler for penampakan di wa:


Spoiler for wa masih aktif:
Diubah oleh dann.adi 14-01-2017 13:49
0
4.1K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan