zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
#bedforawayfans : Lawan aksi teror ala suporter sepak bola eropa!
Ini baru suporter bola sejati

#bedforawayfans jadi trending topic setelah aksi teror sebelum pertandingan sepakbola liga Champions eropa antara Borussia Dortmund melawan AS Monaco tadi malam.



3 ledakan terjadi di dekat salah satu tim jagoan Jerman, Borussia Dortmund sebelum digelarnya pertandingan liga champions Selasa 11/4 malam itu. 1 pemain Dortmund dikabarkan luka ringan, dan 4 buah perangkat bom ditemukan di sekitar hotel tempat menginap pemain Dortmund tersebut.

Akibat dari ledakan itu pertandingan perempat final liga gengsi antar tim eropa tersebut terpaksa ditunda. Dan inilah jawaban para suporter untuk melawan aksi teror malam itu



hashtag #bedforawayfanslangsung naik di Twitter yang berawal dari sebuah twit suporter tim asal Perancis tersebut yang sedang mencari tempat bermalam sambil menunggu tim kesayangannya bertanding. Ratusan atau ribuan suporter Monaco tersebut terpaksa harus bermalam akibat aksi teror di Jerman.



Sontak akun Twitter resmi dari tim lawan yaitu Dortmund, turut membantu menyebarkan #bedforawayfans untuk membantu mengkoneksikan kebutuhan asal suporter disana.

Gak lama abis itu, foto-foto dengan tags #bedforawayfans muncul. Yang bikin haru, para suporter ini ternyata gak cuma saling bantu untuk tim mereka sendiri, tetapi mereka juga saling berbagi untuk tim lawan juga. wowww.













Kalo semua suporter bola kyk gini sih dunia bisa damai sentausa gan....


sumur
0
14.9K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan