KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMK Pengungkap Kecurangan UNBK Akhirnya Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ec44ad1a997559128b4568/siswi-smk-pengungkap-kecurangan-unbk-akhirnya-meninggal

Siswi SMK Pengungkap Kecurangan UNBK Akhirnya Meninggal

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 35
udah rame, yg pasti bakal kringet dingin nih temen korban dan guru nya di inrograsi pak polisi belasan jam. kalo bener ya di pecat
gurunya bangsaaattt bner tuh emoticon-Marah
Miris sih
lagi ngapa dia harus takut bray? kan dia ga salah emoticon-Bingung
Quote:


satu suara emoticon-Angkat Beer

kemungkinan paling besar ya difoto terus dikerjain sama gurunya emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


takut itu manusiawi, novel baswedan disiram air keras walau dia ga salah emoticon-Thinking
ane cuma bia mengucapkan bela sungkawa gan
udah melakukan kebaikan didunia, malah di akhiri dengan mati sia-sia. yang benar disalahkan, yang salah dibiarkan. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Ya ampun, dik. Dinamika kehidupan sesungguhnya lebih kejam dari ini. Sungguh, aku sedih baca kisahmu emoticon-Sorry
Indonesia ya kayak gini emoticon-Cape d...
selamat kepada guru E dan anaknya si Y, karena mereka gak bisa tidur tenang, muka mau ditaro dimana ya itu, kayanya sih dipantat cocok banget
Jadi sertifikasi guru itu buat apa??
Trus gurunya gimana jadinya akhirnya emoticon-Confused
Quote:


this.....

keponakan gw pas mau ulangan..si guru di sd negri adain les dadakan...dan dikasih tau kisi2nya..sampe2 ada temennya (calon pemimpin nih) bilang bu, "buat apa saya belajar???si bu guru ga bisa jawab?" dan sianak(temen ponakan) itu pindah sekolah karena kehendak sendiri.....jiaaah!!! mau ganti mentri sepintar apapun...selama PNS ga dirubah sistemnya bakalan tetep begini.....
Intinya semua sumber masalah itu ya PNS yang kerjanya bossoook ma korup, coba pada gawe bener semua, indonesia udah maju dari dulu......
menurut gue ini salah orang tua nya
kalo ada kejadian gini, sudah semestinya mereka ngasih support atau dukungan moral secara 1000%
ga mungkin anak itu bunuh diri kalo orang tua nya ngasih apa yg dinamakan ketenangan

dan harusnya orang tua itu lebih peka ke anaknya
kalo misalnya si anak ga mau ngasih tau soal beginian, ya berarti kurang adanya keterbukaan antara orang tua dengan anak

--

sorry to say, susah ya jadi orang jujur emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
miriss, buat keluarga semoga diberi ketabahan
Jujur harus berani, kasian juga sampe depresi, padahal tindakannya uda bener
kasian anak jujur
semoga tenang disana ya emoticon-Frown
Halaman 31 dari 35


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di